Breaking News:

Mogok Massal

Begini Sikap PT Mopoli, Terkait Ratusan Karyawan Mogok Kerja di Aceh Barat

Kepala Bagian SDM PT Mopoli Medan Azmi, belum bersedia untuk dimintai keterangan karena mengaku sedang ada kegiatan tahlilan.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Para karyawan PT Mopoli Raya saat melancarkan aksi mogok kerja di komplek PMKS, kawasan Desa Boro Paya, Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (1/2/202), sebagai bentuk protes terhadap perusahaan, karena belum dibayar gaji. 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Terkait ratusan karyawan PT Mopoli di kawasan Baro Paya, Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat yang melancarkan aksi mogok kerja di perusahaan tersebut, Sabtu (1/2/2020), sebagai bentuk protes, pihak perusahaan pilih bungkam terkait masalaha tersebut.

Para karyawan yang melancarkan aksi mogok tersebut akibat gaji selama tiga bulan belum dilakukan pembayaran.

Sehingga menyebabkan para karyawan resah, akibat tidak ada lagi kebutuhan hari-hari untuk menghidupi keluarganya semakin krisis, dan aksi mogok kerja itu sudah berlangsung sejak satu pekan lalu, dan berlangsung hingga Sabtu (1/2/2020).

Sementara Kepala Bagian SDM PT Mopoli Medan Azmi, belum bersedia untuk dimintai keterangan karena mengaku sedang ada kegiatan tahlilan. Sehingga menyangkut dengan alasan mengapa pihak perusahaan belum membayar gaji karyawan belum ada penjelasan dari pihak perusahaan.

“Mohon maaf saya lagi ada kegiatan tahlilan ya, mohon maaf,” kata Azmi sambil mematikan hp nya saat dihubungi Serambi, Sabtu (1/2/2020) malam dari Meulaboh.

Sementara Dedi bagian kepala Tata Usaha (KTU) PT Mopoli yang coba dihungi Serambi, belum bersedia mengangkat hpnya meski akfitif dan berdering saat dihubungi beberapa kali.

Sementara GM PT Mopoli Raya Hery Joenaedial yang dihubungi Serambi, dari dua nomor kontaknya tidak ada yang aktif yang berusaha dikonfirmasi beberapa kali sejak pagi hingga siang, yaitu pada pukul 10.53 WIB pagi tidak aktif, berikut pukul 11.53 dan pukul 20.00 dan pukul 22.09 tidak juga tidak aktif.(*)

Kemiskinan Masih Tinggi, Partai Pengusung Sebut Pemerintah Aceh Miskin Terobosan

Staf FEB Unsyiah yang Meninggal Tenggelam di Jalin Ternyata Menantu Tokoh Golkar Aceh

FOTO-foto Staf Unsyiah Korban Tenggelam di Krueng Jalin saat Dishalatkan di Masjid Al Jihad

SKD CPNS Abdya Tinggal Tiga Hari Lagi, 1.872 Peserta Gugur dan 427 Lulus Passing Grade

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved