Berita Banda Aceh

Syukuran HUT, IWAPI Aceh Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Media Kasih

IWAPI Aceh menyantuni puluhan anak Panti Asuhan Media Kasih, Gampong Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua dan pengurus IWAPI Aceh menyambangi Panti Asuhan Media Kasih, banda Aceh, dalam rangka HUT Ke-45 IWAPI, Sabtu (8/2/2020). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM,BANDA ACEH - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh menyantuni puluhan anak Panti Asuhan Media Kasih, Gampong Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (8/2/2020).

Ke depan IWAPI Aceh bekerja sama dengan Panti Asuhan Media Kasih juga akan membekali anak-anak ini dengan pelatihan kerajinan kreatif yang diperuntukkan bagi anak-anak perempuan di panti itu.

Harapannya dengan bekal kerajinan kreatif yang akan diperoleh anak-anak tersebut di dalam pelatihan, mereka akan mampu menghasilkan produk-produk bernilai jual.

Demikian diungkapkan Rosi Malia SH MM, dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com.

Persiraja Banda Aceh Coret Pemain asal Uzbekistan Pavel Smolychenko

Rosi menuturkan, selain santunan bagi 50 anak-anak yatim, mereka juga menyalurkan bantuan untuk anak-anak panti itu yang disunat massal.

"Bahkan sebagian dari pengurus IWAPI Aceh juga sudah menjadi donatur tetap di panti asuhan tersebut," ungkapnya.

Rosi Malia, juga dalam momen Peringatan HUT Ke-45 IWAPI itu, juga membacakan sambutan Ketua Umum DPP IWAPI, Ir Dyah Anita Prihapsari, MBA yang akrab disapa Nita Yudi.

Dalam sambutan itu, lanjut Rosi, adapun tema HUT kali ini adalah "45 Tahun IWAPI terus meningkatkan Peran dan Kualitas Peran Perempuan Pengusaha Menuju Indonesia Maju'.

Perjalanan selama 45 tahun itu pun harus menjadi pemicu untuk meningkatkan semangat serta strategi IWAPI dalam menghadapi kondisi ekonomi saat ini, di era revolusi industri 4.0.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved