Aceh Provinsi Sejuta Plt

Demo di Kantor Gubernur, Massa Minta Nova Publikasi Bawahannya di Media Agar Masyarakat Tahu

Massa turut mengusung karton bertuliskan "Pak Plt Bawahanmu Sekali2 Dipublis Di Media Agar Masyarakat Tau".

Serambinews.com
Sekelompok massa yang mengatasnamakan Gerakan Aceh Hebat melakukan aksi di depan Kantor Gubernur Aceh, Senin (10/2/2020). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekelompok massa yang mengatasnamakan Gerakan Aceh Hebat melakukan aksi di depan Kantor Gubernur Aceh, Senin (10/2/2020).

Dalam aksi itu massa turut mengusung karton dengan berbagai tulisan, di antaranya "Pak Plt Bawahanmu Sekali2 Dipublis Di Media Agar Masyarakat Tau #Gerakan Aceh Hebat."

Melalui aksi itu, mereka meminta Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah untuk mengangkat sejumlah kepala instansi di lingkungan Pemerintah Aceh yang masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt) agar menjadi definitif.

Koordinator Aksi, Darmansyah menyampaikan persoalan jabatan Plt di sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Aceh sudah lama terjadi, termasuk di lembaga keistimewaan.

"Pelaksanaan tugas dan fungsi Plt melakukan pekerjaan sehari-hari sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku terhadapnya. Tetapi untuk lembaga non pemerintah, penunjukan Plt jelas tidak tepat," ungkap dia.

Karena itu, patut diduga persoalan banyak pejabat di-Plt-kan merupakan satu langkah keliru tanpa menetapkan secara definitif sesuai keahlian dan penempatan yang baik.

"Jangan hanya gara-gara kepentingan politik, maka semua harus di-Plt-kan sampai saat ini tanpa ada kejelasan," teriak Darmansyah.(*)

BREAKING NEWS - Massa Demo Kantor Gubernur Aceh, Sebut Aceh sebagai Provinsi Sejuta Plt

Suami Jual Istrinya ke Teman Rp 50.000, Pria Ini Juga Rekam Hubungan Intim Sang Istri di Ranjang

Jelang Putusan Kasasi, Irwandi Tulis Surat: Semoga Kita Segera Bertemu Kembali

Polisi Tangkap Pembunuh Gadis yang Tewas di Pos Polisi, Korban Dibalok Pacar Karena Minta Dinikahi

Korban Corona Lampaui SARS, 811 Meninggal  

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved