Berita Aceh Besar

Razia Pengemis dan Peminta Sumbangan, Satpol PP Aceh Besar Amankan 16 Orang Gepeng

Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Besar, mengamankan 16 orang pengemis dan sebagai orang peminta sumbangan...

Razia Pengemis dan Peminta Sumbangan, Satpol PP Aceh Besar Amankan 16 Orang Gepeng
Shutterstock
Ilustrasi pengemis. 

Razia Pengemis dan Peminta Sumbangan, Satpol PP Abes Amankan 16 Orang

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Besar, mengamankan 16 orang pengemis dan sebagai orang peminta sumbangan di kawasan Lambaro, Aceh Besar.

Kasatpol PP dan WH Aceh Besar, M Rusli SSos, kepada Serambinews.com, Senin (10/2/2020) mengatakan, lima hari yang lalu mereka merazia dan mengamankan 16 orang sebagai pengemis dan peminta sumbangan berbagai dalih di warkop dan kawasan trafigh light (lampu merah).

Para pengemis dibawa ke Pos Satpol PP di Darul Imarah dan dikembalikan setelah dibina. Namun, kini para pengemis dan peminta sumbangan itu kembali bereaksi di daerah pasar Lambaro dan kawasan bundaran Lambaro.

Rencananya, para pengemis asal luar Kabupaten Aceh Besar itu akan kembali dirazia dan apabila ditemukan akan dipulangkan ke daerah asal mereka masing-masing naik mobil Mopen L-300.

Dan, apabila kembali beraktivitas sebagai pengemis di daerah itu, maka pihak Satpol PP akan menyerahkan mereka kepada pihak Dinas Sosial Aceh untuk dilakukan karantina maupun pembinaan,"ujar M Rusli.(*)

Puluhan Siswa SMA se-Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Lomba Senam Kreasi di BBG

VIDEO - Setelah Disyahadatkan Kembali, Haji Uma Antarkan Samsul ke Rumah Neneknya di Aceh Utara

Para Supir Bus Bireuen Datangi Kantor Dishub, Protes Bus Sekolah Dipakai Antar Rombongan Pengantin

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved