Berita Banda Aceh

Mukhlis Dilantik Sebagai Ketua Seulawah Golf Club

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Aceh, Sulaiman Z melantik pengurus Seulawah Golf Club periode 2019-2023...

Mukhlis Dilantik Sebagai Ketua Seulawah Golf Club

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Aceh, Sulaiman Z melantik pengurus Seulawah Golf Club periode 2019-2023 di Lapangan Golf Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (9/2/2020).

Mereka yang dilantik yaitu Mukhlis SH sebagai Ketua, Tripoli menjabat Ketua Harian, dan pengurus lainnya. Mukhlis didapuk sebagai Ketua SGC melalui musyawarah organisasi itu pada Desember lalu menggantikan Tripoli.  

Mukhlis yang juga Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ia berharap semua pihak, termasuk pemerintah mendukung Seulawah Golf Club. “Tanpa dukungan semua pihak, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia menyingung kondisi lapangan golf yang selama ini tidak terawat sehingga sudah ditumbuhi semak belukar.

250 Mahasiswa dan Dosen Hadiri Kuliah Umum di FKIP Universitas Serambi Mekkah, Ini yang Dibahas

Bupati Sarkawi, Terima Kasih Aparatur Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah

“Itu perlu dukungan semua pihak untuk memperbaikinya kembali. Sehingga lapangan golf di Lhoknga bisa dipakai oleh siapapun,” ujarnya.

Disamping itu, Mukhlis juga berkeinginan mengubah mindset masyarakat yang menganggap bahwa olahraga golf sebagai olahraga mahal, padahal tidak.

Karena itu, ia mengajak generasi muda Aceh bergabung bersama SGC untuk menjadi atlet golf. Pihaknya, lanjut Mukhlis, bersedia mengajari cara bermain golf.  

“Tahun 2024 PON akan dilaksanakan di Aceh, makanya kita persiapkan dari sekarang segala kebutuhannya, kita harus berbenah semua,” kata dia.

Sementara Ketua Pengprov PGI Aceh, Sulaiman Z berharap agar ke depan Seulawah Golf Club rutin melakukan even-even dalam rangka mencari bakat pengolf dari Aceh.(*)

Rumah Dosen Unsyiah Diobrak-abrik Maling, Emas 97 Mayam Plus Cincin Berlian Hilang

Dua Peserta Raih Nilai Passing Grade Tertinggi Sementara di Bener Meriah, Ini Nama-Namanya

Batas Akhir Sertifikasi Guru PAI 21 Februari, Ini Konsekuensi Jika tidak Disertifikasi

 
Ketua Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Aceh, Sulaiman Z menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Seulawah Golf Club, Mukhlis SH di Lapangan Golf Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (9/2/2020). DOK SGC

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved