Breaking News:

Berita Gayo Lues

Polisi Kenalkan Rambu-rambu Lalulintas Kepada Murid TK Negeri Pembina, Ini Hasil yang Dicapai

Lagi-lagi, petugas Satlanta dijajaran Polres Gayo Lues (Galus) kunjungan salah satu sekolah Tanam Kanak-kanak (TK) dikabupaten itu untuk mengenalkan..

SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Petugas Unit Dikyasa Satlantas Polres Gayo Lues kunjungi TK Negeri Pembina Galus untuk pengenalan rambu lalulintas, Rabu (12/2/2020). 

Polisi Kenalkan Rambu-rambu Lalulintas Kepada Murid TK Negeri Pembina, Ini Hasil yang Dicapai

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN- Lagi-lagi, petugas Satlanta dijajaran Polres Gayo Lues (Galus) kunjungan salah satu sekolah Tanam Kanak-kanak (TK) dikabupaten itu untuk mengenalkan rambu-rambu lalulintas dan kepada anak usia dini tersebuy, sekolah yang dikunjungi itu yakni TK Negeri Pembina Galus, Rabu (12/2/2020).

Kapolres Galus AKBP Rudi Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Iwan Aji, kepada Serambinews.com, Rabu (12/2) mengatakan, petugas unit Dikyasa Satlantas Polres Galus dikerahkan untuk mengunjungi TK Pembina dalam rangka memberikan arahan dan pengetahuan untuk pengenalan  rambu-rambu lalu lintas kepada murid-murid TK tersebut.

"Anak-anak TK yang dibekali dan dikenalkan rambu-rambu lalu lintas tersebut diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya kelaknya, bahkan untuk tertib berlalulintas harus ditanamkan dan diajak sejak usia dini,"sebutnya.

Kasat Lantas mengatakan, dengan pengenalan rambu lalulintas kepada anak usia dini hasil yang dicapa untuk menanamkan sifat disiplin berlalulintas, agar ketika besar taat dan patuh terhadap undang-undang peraturan berlalulintas.

"Personel unit Dikyasa Satlantas Polres Galus saat mengunjungi TK Negeri Pembina Galus untuk pengenalan rambu-rambu lalulintas dan cara menyebrang jalan yg baik dan benar,"sebutnya.(*)

Kantor Rentenir Berkedok Koperasi Simpan Pinjam Telah Ditutup, Sempat Didatangi Warga Blang Paseh

Kasus Penyelundupan Sabu dari Malaysia ke Aceh, Ini Tuntutan Jaksa kepada Empat Terdakwa

Kemenag Aceh Barat Jalin Kerja Sama dengan STAIN Meulaboh

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved