Mutasi Pejabat

Sejumlah Pejabat Gelisah, Isu Mutasi di Abdya Kembali Merebak, Begini Penjelasan Wabup

Kabar mutasi kian merebak kencang dan membuat sejumlah pejabat gelisah, dikhawatirkan akan terkena penyegaran.

Sejumlah Pejabat Gelisah, Isu Mutasi di Abdya Kembali Merebak, Begini Penjelasan Wabup
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF Bupati Abdya, Akmal Ibrahim mengambil sumpah dan melantik tujuh pejabat eselon II di Aula Masjid Kompleks Perkantoran Pemkab Abdya di kawasan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Senin (19/2/2018). 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Sejak dua hari terakhir, isu mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya) kembali merebak.

Kabar mutasi kian merebak kencang dan membuat sejumlah pejabat gelisah, dikhawatirkan akan terkena penyegaran.

Kabarnya, ada sebagian pejabat masuk dalam daftar dilantik. Namun, hingga saat ini, mereka belum mendapatkan undangan, sehingga mereka masih was-was dan mulai kasak kusuk.

Bahkan, hingga Jumat (14/2/2020) pagi, sejumlah pejabat mulai kasak-kusuk, sehubungan berkembang isu perombakan kabinet tersebut.

Sejumlah sumber Serambinews.com yang dikonfirmasi membenarkan kabar adanya mutasi tersebut.

"Iya benar akan ada mutasi, tapi jadwalnya belum tentu," ujar salah seorang sumber Serambinews.com yang layak dipercaya.

Menurutnya, mutasi bisa saja dilakukan, Jumat (14/2/2020), apalagi Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH sudah berada di Abdya.

Namun, sambungnya, mutasi itu tetap dilakukan dalam waktu dekat, mengingat ada sejumlah pejabat sudah memasuki pensiun sejak awal tahun, sehingga jabatan yang ditempati sebelumnya kosong.

"Ada yang pensiun awal tahun kemarin, ada yang pensiun awal bulan ini, bahkan ada yang pensiunan dalam bulan depan. Jadi, memang harus dilakukan penyegaran," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved