Berita Bireuen

Andini Mutia, Dara Cantik Ingin Jadi Pengusaha

Mahasiswi cantik ini saat ini kuliah di jurusan Hubungan Internasional (HI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Almuslim...

Andini Mutia, Dara Cantik Ingin Jadi Pengusaha
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Andini Mutia, Dara Cantik Ingin Jadi Pengusaha. 

Andini Mutia, Dara Cantik Ingin Jadi Pengusaha

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Mahasiswi cantik ini saat ini kuliah di jurusan Hubungan Internasional (HI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Almuslim (Umuslim), Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Namanya Andini Mutia. Ia lahir di Bireuen, 17 September 2000. Andini merupaka putri bungsu empat bersaudara buah hati pasangan Nurdin dan Andayani, warga Desa Geulanggang Baroe, Kota Juang, Bireuen.

Kepada Serambinews.com, Selasa (18/2/2020), Andini mengatakan, saat ini ia masih kuliah semester empat di Jurusan Hubungan Internasional FISIP, Umuslim.

Namun jiwa enterpreuneur (kewirausahaan) sudah mulai terlihat sejak dini. Betapa tidak, disela-sela waktu libur kuliahnya, Andini masih sempat membantu orang tuanya menjaga cafe, "Andini Coffee Shop".

"Saya sangat bercita-cita ingin jadi pengusaha, sejak dini saya belajar berwirausaha, dengan membantu orang tua menjaga warung di rumah," ujar Andini yang mengaku hobi traveling.

Selain itu, di kampus Andini juga aktif. Sehingga ia terpilih sebagai Duta Terfavorit di Universitas Almuslim. "Kalau ada yang mudah kenapa harus cari yang susah," ucap Andini.(*)

Arian Telantar di Malaysia, PAS Malaysia Bantu Pemulangan ke Labuhanhaji Barat

VIDEO - 8 Mahasiswa dari Natuna Tiba di Aceh Usai Observasi

 Gejala Serangan Jantung Mengintai Usia Muda, Kenali Tiga Tanda Ini

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved