Breaking News:

Berita Abdya

Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie Siapkan Layanan Khusus untuk Calon Pensiunan PNS

"Jadi, mereka tidak perlu lagi ke PT Taspen Banda Aceh. Cukup datang ke kita dan insya Allah, karyawan kita akan bantu semua hingga selesai," katanya.

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie, Junaidi Ramli menyampaikan sambutannya saat membuka acara gathering dengan 100 orang calon pensiun PNS tahun 2020, Kamis (20/2/2020) di Aula Arena Motel Blangpidie. 

"Jadi, mereka tidak perlu lagi ke PT Taspen Banda Aceh. Cukup datang ke kita dan insya Allah, karyawan kita akan bantu semua hingga selesai," katanya.

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Bank Aceh Syariah siap memberikan layanan khusus dan prima kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa pensiun.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie, Junaidi Ramli.

Saat membuka acara gathering dengan 100 orang calon pensiun PNS tahun 2020, Kamis (20/2/2020) di Aula Arena Motel Blangpidie.

"Pertemuan ini sebagai wujud terimaka kasih kami kepada PNS. Karena selama ini para PNS telah menjalin kerjasama yang baik, dalam berbagai transaksi dengan Bank Aceh," ujar kepala Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie, Junaidi Ramli.

Dalam acara itu, turut hadir Asisten III Bidang Adminitrasi Umum, Setdakab Abdya, Nyak Seh SH, Sekretaris BKPSDM Abdya, Rahmat Sumedi SE, perwakilan Kepala PT Taspen Banda Aceh, Parto dan Muhaimin Adami, dan para calon pensiunan PNS.

Junaidi berharap, kerjasama yang baik itu terus berlanjut.

Meski Hanya Dua Lantai, Kantor Bupati Aceh Tamiang Miliki Lift

Sehingga kehadiran Bank Aceh benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

Bahkan Junaidi mengaku, Bank Aceh Syariah terus memberikan pelayanan terbaik untuk para calon pensiunan PNS.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved