Berita Aceh Utara

Dua Pasar di Keude Geudong Dibongkar

Pedagang hanya diberi waktu beberapa menit untuk memindahkan barangnya. Tak lama kemudian dua ekskavator mulai membongkar pasar ikan dan sayur.

Serambinews.com
Pasar ikan dan Pasar Sayur di Desa Keude Geudong Kecamatan Samudera Aceh Utara dibongkar dengan menggunakan alat berat, Senin (24/2/2020) 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Bangunan Pasar Sayur dan Pasar Ikan di Keude Geudong Kecamatan Samudera Aceh Utara pada, Senin (24/2/2020) sekira pukul 08.00 WIB, dibongkar dengan menggunakan dua ekskavator. 

Sementara sejumlah pedagang ikan, sayur dan kelontong yang selama ini berjualan di Pasar Inpres, sibuk memindahkan barang dagangan ke lokasi yang dianggap lebih aman. 

Petugas memberi waktu beberapa menit kepada pedagang untuk segera memindahkan barangnya. Tak lama kemudian dua ekskavator langsung memulai pembongkaran pasar ikan dan sayur. 

"Sebelum pembongkaran sudah terlebih dulu dilakukan sosialisasi kepada semua pedagang," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Ops Kompol Adi Sofyan kepada Serambinews.com, Senin (24/2/2020).(*)

Tari Kreasi Ratoeh Jaroe Meriahkan Malam Serambi Award 2020

Vina, Gadis Disabilitas Wicara Aceh Jadi Role Model Nasional, akan Terima Penghargaan Kemenkes RI

Kepala Sekolah Setubuhi Siswi SD, Ajak Berhubungan Badan Beberapa Kali, Berdalih Suka dan Pacaran

Remaja 17 Tahun Setubuhi Enam Perempuan, Salah Satu Korban Gadis Bawah Umur, Kenalan Lewat Facebook

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved