Breaking News:

Usianya Baru 25 Tahum, Pria Ini Sudah Miliki Penghasilan Miliaran Rupiah, Simak Rahasianya

Ketika berusia 25 tahun, Todd Baldwin telah mencatatkan kekayaan bersih senilai 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 14 miliar.

Editor: Amirullah
Warta Kota/Hendry Lopulalan
Mata uang rupiah dan dollar AS 

SERAMBINEWS.COM - Meski masih terbilang muda, di usia 25 tahun pria ini sudah memiliki pengasilan fantastis miliaran rupiah.

Rahasia Todd Baldwin dan istri akhirnya terungkap hingga bisa miliki harta kekayaan yang begitu banyak.

Ketika berusia 25 tahun, Todd Baldwin telah mencatatkan kekayaan bersih senilai 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 14 miliar.

Kini di usianya yang ke 27, setidaknya dia membukukan pendapatan sebesar 615.000 dollar AS atau Rp 8,61 miliar.

Adapun jika dikurangi dengan pengeluaran bisnis, Baldwin dalam setahun mampu membukukan pendapatan sebesar Rp 4.27 miliar.

Pendapatan pemuda milenial ini bersumber dari berbagai hal, mulai dari menyewakan properti, pekerjaan sehari-harinya di sebuah perusahaan asuransi, dan uang tunai tambahan yang dia dapatkan sebagai seorang secret shopper.

Sebagian besar pendapatan Baldwin berasal dari enam properti yang dia dan istrinya sewakan. Untuk itu, Baldwin mampu mengantongi setidaknya Rp 6,4 miliar.

Ekses Virus Carona, Umrah Gratis Bagi 28 Pimpinan Balai dan Dayah Teladan di Lhokseumawe Tertunda

Oknum Pedagang yang Timbun Masker dan Hand Sanitizer Akan Ditindak Tegas

Respon Virus Corona, Kapolres Subulussalam, Ingatkan Jangan Ada yang Timbun Masker

Namun, setelah dipotong KPR, pajak, asurans,i dan biaya perawatan mereka bisa membukukan sekitar Rp 2,1 miliar per tahun.

"Meskipun kekayaan bersih kami mencapai tujuh digit (dalam dollar AS), kami tidak melakukan banyak hal yang dilakukan kebanyakan jutawan lain. Kami sangat hemat,”kata Baldwin.

Dia dan istrinya memakai cincin kawin karet seharga 12 dollar AS dan menggunakan mobil Ford Focus keluaran 2009 untuk kegiatan sehari-hari.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved