Info Cuaca

Sebagian Aceh Diprediksi tak Dilanda Hujan Hingga Tiga Hari ke Depan, Ini Sebenarnya yang Terjadi

Suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16- 28 derajat celcius. Sedangkan Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 23-32

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Cuaca Ekstrem - Sebuah peringatan dini telah dirilis oleh BMKG berkaitan dengan adanya cuaca buruk dan gelombang tinggi di wilayah Indonesia Sabtu (28/12/2019) besok. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi tidak akan terjadi hujan tiga hari ke depan.

Tapi prakiraan cuaca hanya berawan dan cerah berawan di sebagian Aceh atau di enam kabupaten/kota selama tiga hari ked epan atau mulai Jumat (13/3/2020) hingga Minggu (15/2/2020).

Keenam wilayah tersebut, Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa.

Sesuai informasi yang dishare melalui grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh, pada Jumat (13/3/2020), Bener Meriah, Bireuen, dan Langsa, cuacanya hanya berawan.

Sedangkan Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Timur, cuacanya cerah berawan.

Dendam Ibunya Dijadikan Bahan Gosip, Seorang Remaja Tikam Tetangganya dengan Gunting hingga Masuk RS

18 Janda Miskin Drien Beurumbang di Abdya Terima Sapi, Ini Permintaan Keuchik

Sekda Aceh Sosialisasi Program Bersahaja kepada 30 Pengurus Dayah dan Pesantren

Sabtu (14/3/2020), untuk Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Timur, cuacanya berawan. Khusus Langsa, cuacanya cerah berawan.

Terakhir, Minggu (15/3/2020), Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Timur, cuacanya cerah berawan. Sedangkan Langsa, cuaca berawan.

Suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16- 28 derajat celcius. Sedangkan Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 23-32 derajat celcius.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved