Persiraja Mania

Usai Laga Tandang dengan Persik Kediri, Dua Pemain Persiraja Mitter dan Samir Ayass Liburan ke Bali

Dua pemain asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayass, ternyata berliburan ke Bali.

SERAMBINEWS/foto instagram dan twitter
Trio pemain asing Persiraja di Liga 1 Bruno Dybal (Brazil) Vanderley Fransisco (Brazil) dan Adam Thomas Mitter (Inggris). 

Seusai menjalani laga itu di Stadion Brawijaya, Sabtu (14/3/2020), dua pemain asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayass, ternyata berliburan ke Bali.

Laporan Yeni Hardika | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Seusai menang 0-1 atas Persik Kediri, ternyata dua pemain Persiraja Banda Aceh tak langsung pulang ke Banda Aceh. 

Seusai menjalani laga itu di Stadion Brawijaya, Sabtu (14/3/2020), dua pemain asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayass, ternyata berliburan ke Bali. 

Sedangkan pemain lain Persiraja sudah tiba melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, Minggu (15/3/2020) pukul 22.00 WIB.

Namun, selain dua pemain asing itu, pemain Persiraja lainnya, Luis Irsandi juga tak  pulang ke Banda Aceh, melainkan pulang ke kampung halamannya di Medan.

Melalui postingan Mitter dan Samir di instartory mereka, diketahui keduanya sedang berada di Fins Beach Club yang berlokasi di Bali.

Pemain Timnas Lebanon, Samir Ayass resmi berseragam Persiraja untuk satu musim kedepan, setelah mantan pemain CSKA Sofia itu menandatangani kontrak, Senin (17/2/2020).
Pemain Timnas Lebanon, Samir Ayass resmi berseragam Persiraja untuk satu musim kedepan, setelah mantan pemain CSKA Sofia itu menandatangani kontrak, Senin (17/2/2020). (www.serambitv.com)

Persiraja Kembali Latihan di Stadion Lampinueng Lusa, Laga Lawan Bali United belum Jelas

Persiraja Banda Aceh Punya Pertahanan Terbaik di Liga 1 2020, Belum Kebobolan dan Tanpa Kekalahan

Presiden Persiraja Guyur Bonus Rp 100 Juta Kepada Pemain, Raih 4 Poin di Laga Tandang ke Jawa Timur

Mereka sedang berlibur menikmati keindahan pantai, usai lelah menghadapi pertandingan yang sudah berlangsung selama tiga pekan ini.

Kehadiran mereka di Bali juga diketahui untuk memulihkan kondisi cedera Mitter yang dialaminya ketika bertanding melawan Persik Kediri pada Sabtu (14/3/2020).

Mitter ketika dihubungi melalui direct messenger menyampaikan, ia sedang berada di Bali untuk menjalani fisioterapi.

Halaman
1234
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved