Berita Bireuen

PPP dan PKS Bantu Korban Kebakaran di Desa Pulo Ara

Sebelumnya, pengurus DPD PKS Bireuen juga telah membantu korban kebakaran di desa tersebut.

For Serambinews.com
Pengurus DPC PPP Bireuen serta wakil rakyat dari PPP, Selasa (24/03/2020) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sejumlah wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bireuen yang saat ini duduk di lembaga legislatif, Selasa (24/03/2020) mendatangi korban kebakaran di Desa Pulo  Ara/Geudong Teungoh, Kota Juang Bireuen.

Sebelumnya, pengurus DPD PKS Bireuen juga telah membantu korban kebakaran di desa tersebut.

Mantan Rektor Umuslim yang sekarang menjadi anggota DPRA dari PPP, Dr H Amiruddin Idris SE MSi kepada Serambinews.com mengatakan, pengurus DPC PPP Bireuen bersama Drs H Anwar Idris anggota DPR RI dan sejumlah anggota DPRK Bireuen menyerahkan bantuan dari pengurus DPC PPP Bireuen.

Bantuan berupa beras dan lainnya diserahkan oleh Drs Anwar Idris dan diterima tuha peut Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Nurdin Ismehran untuk diteruskan kepada para korban yang saat ini menempati tenda
darurat di lokasi kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Amiruddin Idris mengapresiasi semua pihak telah membantu korban kebakaran dan ia berjanji akan mendorong pemerintah Aceh untuk dapat membantu membangun kembali rumah masyarakat yang terbakar.

“Semoga ada perhatian dari pemerintah Aceh dan Pemkab Bireuen untuk membantu korban kebakaran dengan membantu membangun rumah bagi mereka,” ujar Amiruddin.

Apa Penyebab Batu Ginjal? Begini Cara Pencegahan dan Mengobatinya

Gara-gara Virus Corona, Pengantin Ini Batal Gelar Pesta, Undangan Sudah Disebar Terpaksa Dibatalkan

Jawab Tudingan Anggota DPRA, Jubir: Pemerintah Aceh Tangkal Corona Sejak Dini, Bukan Retorika

Beberapa hari sebelumnya, DPD PKS Bireuen juga telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pulo Ara, Kota Juang Bireuen.

Yusriadi SH anggota DPRK Bireuen dari PKS kepada Serambinews.com mengatakan, bantuan diantar langsung oleh ketua DPD PKS Bireuen didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan itu adalah berupa beras, telor dan minyak goreng. Sebagaimana diberitakan sebanyak 11 unit rumah terbakar di Desa Pulo Ara, Kota Juang Bireuen terbakar Jumat (20/03/2020).

Pemkab Bireuen membangun posko darurat di lokasi itu dan berbagai pihak turut membantu korban kebakaran. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved