Berita Banda Aceh

IMPM Mutiara Raya Serahkan Sembako Kepada Asrama Putra Mutiara di Banda Aceh

IMPM Mutiara Raya Kabupaten Pidie di Banda Aceh serahkan bantuan sembako untuk warga Asrama Putra yang masih bertahan di Banda Aceh

FOR SERAMBINEWS.COM
Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Masyarakat (IMPM) Mutiara Raya, Kabupaten Pidie di Banda Aceh, serahkan bantuan sembako untuk warga Asrama Putra yang masih bertahan di Banda Aceh. Penyerahan ini dilakukan selepas salat isya, di Gedung Asrama Putra Mutiara, Jalan Kenari, Banda Aceh, Minggu (29/03/2020) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Masyarakat (IMPM) Mutiara Raya, Kabupaten Pidie di Banda Aceh, serahkan bantuan sembako untuk warga Asrama Putra yang masih bertahan di Banda Aceh.

Penyerahan ini dilakukan selepas salat isya, di Gedung Asrama Putra Mutiara, Jalan Kenari, Banda Aceh, Minggu (29/03/2020), sebagaimana rilis yang disampaikan Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi, Wirzaini Usman, M.I.Kom.

Bantuan ini diserahkan Langsung Ketua Umum IMPM Mutiara Raya, Zulmahdi Hasan didampingi Sekretaris Bidang Hari Besar Islam dan Sosial, Tgk.Martunis, yang diterima langsung Ketua Asrama Putra Mutiara Rauzatullah.

Pada kesempatan itu, Zulmahdi Hasan menyampaikan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian paguyuban Mutiara Raya di Banda Aceh, di tengah krisis yang melanda Aceh dan dunia dengan penyebaran Covid 19.

Tak Sekedar Lockdown, Gampong Lambung Banda Aceh Juga Bagikan Sembako untuk Warga

"Mudah-mudahan bantuan alakadar ini bisa bermanfaat untuk menanggulangi bekal dan bisa membantu meringankan beban terutama warga Mutiara Raya yang ada di Banda Aceh.

Kegiatan seperti ini semoga bisa kita lakukan secara terus-menerus," kata Zulmahdi Hasan.

Zulmahdi juga mengajak seluruh Keluarga Besar Mutiara Raya yang memiliki kemudahan rezeki sudi kiranya menginfaqkan sedikit rezki kepada mereka yang membutuhkan.

Sementara Rauzatullah, selaku Ketua Asrama Putra Mutiara, menyampaikan terima kasih kepada IMPM Mutiara Raya yang telah membantu meringankan sedikit beban hidup mahasiswa diperantauan di saat kondisi seperti ini.(*)

ODP Bandel yang Tetap Berkeliaran di Lhokseumawe akan Ditangkap dan Selanjutnya Diisolasi

Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved