Berita Bireuen

Dayah Jami’ah Al-Aziziyah Glee Batee Iliek Samalanga Mempercepat Libur Santrinya, Ini Jadwalnya

Maka Dayah Jami’ah Al-Aziziyah mempercepat libur menjelang puasa Ramadhan. Dijelaskan, kalender dayah libur santri akan dimulai pada 19 April 2020.

For. Serambinews.com
Kompleks Dayah Jami’ah Al Aziziyah, Kuta Glee Batee Iliek, Samalanga, Bireuen. 

Maka Dayah Jami’ah Al-Aziziyah mempercepat libur menjelang puasa Ramadhan. Dijelaskan, kalender dayah libur santri akan dimulai pada 19 April 2020 mendatang, maka libur dipercepat sejak Minggu (29/03/2020) kemarin.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN -  Setelah Dayah Mudi Mesra Samalanga, Bireuen
mempercepat libur santrinya dan mengeluarkan sejumlah imbauan, pimpinan Dayah Jami’ah Al Aziziyah (DJA) Kuta Gle Batee Iliek, Samalanga Bireuen juga mempercepat libur santrinya.

Pimpinan DJA Batee Iliek, Drs Tgk Muntasir A Kadir MA kepada Serambinews.com, Senin (31/03/2020) mengatakan, percepatan libur santri menindaklanjuti instruksi gubernur Aceh dan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Maka Dayah Jami’ah Al-Aziziyah mempercepat libur menjelang puasa Ramadhan.

Dijelaskan, kalender dayah libur santri akan dimulai pada 19 April 2020 mendatang.

Maka libur dipercepat sejak Minggu (29/03/2020) kemarin.

Selain itu, juga ditetapkan jadwal kembali ke dayah setelah hari raya Idul Fitri dan akan diberitahukan kembali kepada wali santri melalui telepon, SMS, WA atau media lainnya.

Pengusaha Aceh di Jakarta Kirim 2 Ton Disinfektan ke Aceh, Untuk Rumah Sakit dan Relawan

Sedangkan ujian kenaikan kelas yang seharusnya diselenggarakan sebelum libur puasa, ditunda saat santri kembali ke dayah setelah hari raya.

“Bagi para santri yang sudah berada di kampung sebelum masa libur, diizinkan masuk ke kompleks dayah untuk mengambil barang dalam masa rentang waktu antara tanggal 1-5 April 2020,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved