Menikah di Tengah Pandemi Corona, Martunis dan Harapannya Akan Kehadiran Ronaldo

Di tengah suasana pandemi Corona ini, ia pun tak berharap banyak akan kehadiran sang mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo

Serambinews.com
Kolase foto pernikahan Martunis dan foto ayah angkatnya Cristiano Ronaldo. Foto Instagram 

Martunis diam-diam ternyata telah menikah dengan gadis pujaan hatinya. Di tengah suasana pandemi Corona ini, ia pun tak berharap banyak akan kehadiran sang mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Ayah angkatnya itu kini sedang menjalani isolasi di rumah.

KABAR pernikahan Martunis atau yang lebih dikenal sebagai anak angkat Ronaldo menyebar cepat, Selasa (31/3/2020) malam. Kabar tersebut terkonfirmasi setelah Martunis mengunggah foto pernikahannya di akun Instagramnya, @martunis_sarbini dan akun lainnya @martunis_ronaldo.

Dalam foto tersebut, ia dan istrinya Sri Wahyuni terlihat menggenakan busana pengantin dan berfoto di depan pelaminan sederhana, didampingi teman-teman dan anggota keluarga lainnya yang berdiri di samping mereka.

“Alhamdulillah Akhirnya Sah,Terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir..dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua.” tulis Martunis di akun @martunis_ronaldo.

Hingga berita ini tayang, foto tersebut telah disukai sebanyak 7.183 kali dan dikomentari sebanyak 155 kali. Para nitizen mengucapkan selamat atas pernikahan Martunis, namun tak sedikit pula yang menanyakan keberadaan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo nggak datang?” tanya pemilik akun @maulanarochmad. “Mana ronaldo nyaa?” tanya yang lain dengan akun @yonkzz_.

Begitu juga saat Martunis mengunggah foto berikutnya pada Rabu (1/4/2020) kemarin. Dalam foto tersebut, dia dan istrinya sedang memegang buku nikah, sambil tersenyum. Lagi-lagi, banyak nitizen yang menanyakan kehadiran CR7.

“Keristianoronaldo hana deuh lago bung?? (CR7 akan hadir di hari pernikahan saya),” tanya pemilik akun @alvinlhoknibong.

Tak hanya foto pada feed akun instagramnya, Martunis juga membagikan beberapa postingan agenda acara akad nikahnya. Dari postingan itu, diketahui bahwa ijab kabul diselenggarakan di rumahnya kemarin, Selasa (31/3/2020).

Serambi kemudian mencoba menghubungi salah satu rekan yang hadir dalam acara pernikahan Martunis, di akun instagram @ucinspiky. Melalui direct messenger, Ucin menyampaikan bahwa acara pernikahan Martunis tidak dihadiri oleh Ronaldo.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved