Pegadaian Aceh

ACEHSALE, Platform Digital Market Place Untuk Pengusaha UMKM di Aceh

Pegadaian Syariah melalui produk “Rahn”nya telah dikenal masyarakat sebagai salah satu Alternatif bagi masyarakat untuk memperolah pinjaman.

For Serambinews.com
Moh. Ali rosid Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Banda Aceh 

ACEHSALE, PLATFORM DIGITAL MARKET PLACE UNTUK PENGUSAHA UMKM DI ACEH

SERAMBINEWS.COM, Banda Aceh – Dinas Koperasi usaha kecil dan Menengah Provinsi Aceh telah menerbitkan sebuah Platform Digital Market Place untuk memberi kemudahan seluruh pengusaha UMKM di Aceh memasarkan Produk mereka dan memudahkan konsumen untuk membeli Produk secara Online dengan mengakses website https://www.acehsale.co.id/.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkat kesejahteraan dan bentuk peduli Dinas Koperasi dan UKM terhadap Pengusaha UMKM di Provinsi Aceh.

Saatnya Melirik Investasi Emas

Jangan Jual Harta Kesayangan Anda

Semenjak Wabah Virus Corona  (Covid-19) mewabah ke beberapa negara kalimat “Physical Distancing” menjadi sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Istilah ini dibuat oleh WHO, Himbauan agar masyarakat saling menjaga jarak secara fisik.

Menjaga jarak fisik atau physical distancing antara diri sendiri dan orang lain, memainkan peran penting dalam membantu mencegah penyebaran virus karena COVID-19.

Dengan adanya Himbauan dan Peristiwa ini, masyarakat sudah mulai riskan datang kepasar tradisional untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Namun, hal ini bukan berarti menghambat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok khususnya masyarakat kota Banda Aceh.

WaliKota Banda Aceh menghimbau kepada seluruh pedagang atau pengusaha agar lebih Aktif memasarkan produknya secara Online baik melalui Instagram, Whatsapp, atau Platform digital lainnya dan juga kepada seluruh konsumen dapat berbelanja secara Online.

Hal ini menjadi kesempatan baik bagi seluruh pedagang Online untuk mengembangkan Usaha mereka.

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved