Bantuan Sosial

Bhayangkari Banda Aceh Salurkan Bantuan Ke Puskesmas, Panti Asuhan dan Masyarakat

Di samping itu, di tengah Pandemi Covid-19 itu, Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh ini juga menyalurkan masker, sembako kepada warga serta panti asuh

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota Polwan Polresta Banda Aceh mengantar bantuan dari Ketua dan Anggota Bhayangkari Cabang Banda Aceh, ke salah satu panti asuhan di Banda Aceh, Jumat (10/4/2020). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bhayangkari Cabang Banda Aceh yang diketuai Ny Ning Trisno Riyanto, menyalurkan bantuan berupa alat medis Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Lampaseh, Banda Aceh, Jumat (10/4/2020).

Di samping itu, di tengah Pandemi Covid-19 itu, Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh ini juga menyalurkan masker, sembako kepada warga serta panti asuhan.

Ketua Cabang Bhayangkari Kota Banda Aceh Ny Ning Trisno Riyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas kepedulian Bhayangkari dalam pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, penyerahan bantuan itu wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Banda Aceh atas situasi yang dihadapi saat ini.

Bantuan dimaksud bersumber dari penggalangan yang dilakukan dari semua pengurus dan anggota Bhayangkari ranting di jajaran Polresta Banda Aceh.

"Kami harapkan bantuan yang kami salurkan ini bisa dimanfaatkan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Ny Ning Trisno.

Bantuan kepedulian dari Bhayangkari Cabang Banda Aceh tersebut lanjut Ny Ning Trisno disalurkan oleh personel Polwan Satuan Lalu Lintas dan Polwan Polresta Banda Aceh kepada UPTD Puskesmas Lampaseh Banda Aceh berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan susu, sebutnya.

Kemudian, pihaknya juga melakukan pembagian nasi gratis serta masker bagi warga yang melintas di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh serta halaman Laka Lantas Polresta Banda Aceh, tambahnya.

Di samping itu bantuan ke panti asuhan yang berada di Banda Aceh di antaranya, Panti asuhan Media Kasih, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Dayah Mini Terpadu Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, sebut Ketua Cabang Bhayangkari.

VIDEO Udara Patroli Helikopter dan Kapal Laut Polda Aceh di Perbatasan Perairan Aceh Tamiang

Zina dengan Dua Pria, IRT di Aceh Tamiang Dicambuk 200 Kali

Tender Jembatan Krueng Teukuh Dibatalkan, DPRK Abdya Minta Dianggarkan Kembali Tahun Depan

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved