Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

Kabar Gembira, Hasil Swab PDP asal Subulussalam Dikabarkan Negatif

Sebelumnya, PDP berjenis kelamin pria dengan usia sekitar 65 tahun ini menjalani pemeriksaan corona dengan menggunakan rapid test dan hasilnya positif

Screenshot postingan DY
Screenshot postingan DY salah seorang putra PDP nomor 7 berisi hasil swab ayahnya negative corona yang diunggah di linimasa akun media sosial facebook, Sabtu (11/4/2020). 

Sebelumnya, PDP berjenis kelamin pria dengan usia sekitar 65 tahun ini menjalani pemeriksaan corona dengan menggunakan rapid test dan hasilnya positif. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Kabar gembira terkait seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh dilaporkan negatif berdasarkan hasil swab.

Informasi tersebut sampaikan DY salah seorang putra pasien yang diunggah di linimasa akun media sosial facebook, Sabtu (11/4/2020).

Sebelumnya, PDP berjenis kelamin pria dengan usia sekitar 65 tahun ini menjalani pemeriksaan corona dengan menggunakan rapid test dan hasilnya positif.

Karena positif berdasarkan rapid test, PDP ini langsung dirujuk Jumat (3/4/2020) lalu ke RSUDZA Banda Aceh guna menjalani penanganan medis lebih lanjut.

Anggota DPR-RI, Dr Kadafi: Para Atlet Sangat Berpotensi Terpapar Covid-19

Dua Tahun tak Bayar PAD Alat Berat, LSM Tipikor Agara Soroti Alsintan

 

Mengenai hasil rapid test positif ini juga disampaikan putra sang pasien yang diunggah di laman facebooknya.

DY menyampaikan rasa syukurnya atas hasil swab sang ayah negative corona.

Dia pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas doa dan support terkait kesembuhan sang ayahnya hingga negative virus corona.

Dalam postingannya itu, DY mengaku mendapat kabar tentang hasil swab dari pihak yang menangani ayahnya.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved