Breaking News:

Sosok

Selain Riefky, 4 Putra Aceh Masuk Pengurus DPP Demokrat, Ada Abang Cut Tari dan Mantan Aktivis GAM

Satu di antara putra Aceh yang disebut AHY adalah Teuku Riefky Harsya, yang ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai.

KOLASE SERAMBINEWS.COM/IST
Empat dari lima putra Aceh yang duduk di kepengurusan DPP Partai Demokrat masa bakti 2020-2025. Riefky Harsya (kiri), Muslim SHI (kanan), Teuku Muhammad Gadaffi (atas), dan Kautsar Muhammad Yus (bawah). 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Selain Teuku Riefky Harsya, ternyata masih ada empat lagi putra Aceh yang masuk dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat masa bakti 2020-2015.

Kepengurusan baru DPP Partai Demokrat diumumkan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurthi Yudhoyono melalui akun Instagramnya, Rabu (15/4/2020) malam.

Namun pada malam itu, tidak semua nama diumumkan AHY.

Nama-nama yang disebutkan hanya sampai pada tingkatan kepala departemen.

Satu di antara putra Aceh yang disebut AHY adalah Teuku Riefky Harsya, yang ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai.

Selain itu juga ada nama Muslim SHI MM, anggota DPR RI asal Aceh yang ditunjuk sebagai Kepala Departemen IV Bidang Pertanian, Kehutanan, dan Kemaritiman.

Di luar dua nama itu, berdasarkan SK pengurus yang diperoleh Serambinews.com, masih ada tiga lagi putra Aceh yang masuk dalam struktur kepengurusan DPP Partai Demokrat.

Di antaranya Teuku Muhammad Gadaffi dengan latar belakang pengusaha.

Abang tertua dari artis Cut Tari ini ditempatkan pada posisi Kepala Biro Keamanan Dalam Negeri Departemen III bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Halaman
1234
Penulis: Yocerizal
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved