Breaking News:

Persiraja Mania

Petarung dan Pekerja Keras, Kunci Ketangguhan Persiraja di Liga 1 2020

Disadari atau tidak, itu erat kaitannnya dengan karakter pemain asal Aceh. Rata-rata pemain kami pekerja keras dan fight.

PT Liga Indonesia Baru (LIB)
Tim Persiraja foto bersama sebelum melakoni pertandingan melawan tuan rumah Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Sabtu (14/3/2020) petang, di pekan ketiga Liga 1 2020. Dalam duel itu, Persiraja menang 1-0 berkat gol Defri Rizki. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pada kompetisi Liga 1 2020, tim mana yang hebat kemampuannya dalam bertahan? Persiraja Banda Aceh pantas dipertimbangkan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Sampai dengan pertandingan pekan ketiga, punggawa Lantak Laju–julukan Persiraja–mampu menunjukkan statistik bertahan yang cukup bagus.

Tim yang berdiri sejak 1957 ini sukses menahan dua tim kuat, yakni Bhayangkara FC dalam pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Dalam duel Sabtu (29/2/2020) malam, Ferry Komul dkk sukses bermain imbang dengan The Guardian–julukan Bhayangkara FC–dengan skor akhir 0-0.

Padahal, pada duel tandang itu, Bhayangkara datang dengan pemain terbaik semisal King Eze, Renan da Silva, TM Ichsan, Saddil Ramdani, dan Ahmad Jufrianto.

Di pekan kedua, anak-anak Kutaraja melawat ke kandang Madura United FC pada Senin (9/3/2020) malam.

Tampil di depan publik dan menguasai pertandingan, ternyata tak menjadi jaminan kemenangan bagi besutan Rahmad Darmawan.

Memiliki materi mentereng semisal Bruno Matos, Beto Goncalves, Emmanuel Oti, Greg Nwokolo, dan Muhammad Ridho, tuan rumah gagal menang.

Madura United FC harus puas berbagi angka 0-0 meski memiliki sejumlah peluang emas melalui Bruno Matos dkk. Kesempatan terbaik ketika sundulan pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg di depan gawang Persiraja.

Luar biasa! Kiper Persirasa asal Blang Jruen, Aceh Utara, Fakhrurrazi Kuba sukses menahan tandukan Greg dengan kakinya. Dan selamatlah gawang Lantak Laju dari kebobolan.

Warga Nekat Panjat Pagar Masjid Untuk Shalat Isya Berjamaah, Walau Dijaga Ketat Petugas

Ternak Masih Saja Berkeliaran di Kota Meureudu

Personel Patroli Kota Sabhara Tiba, Ratusan Pembalap Liar Kocar-kacir Menyelamatkan Diri

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved