Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Setempat Buka Dapur Umum, Usai Masak, Bagi Makanan ke Warga

Dapur umum ini mereka dirikan di Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan Jalan T Cut Ali Fesa, Gampong Lhok Bengkuang

Dokumen Kodim Aceh Selatan/For Serambinews.com
Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan membuka dapur umum sejak Selasa (5/5/2020) di Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan di Jalan T Cut Ali Fesa, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. 

Dapur umum ini mereka dirikan di Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan Jalan T Cut Ali Fesa, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan membuka dapur umum sejak Selasa (5/5/2020) dan akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Dapur umum ini mereka dirikan di Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan Jalan T Cut Ali Fesa, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Seusai masak menjelang berbuka puasa ini, mereka membagikannya kepada warga kurang mampu, apalagi yang terdampak pandemi virus Corona.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI/Polri meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi virus Corona.

"Ini bentuk keikhlasan kami TNI/Polri di Aceh Selatan saling membantu antarsesama dan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar yang kurang mampu akibat dampak pandemi virus corona," ucap Dandim.

Warga Kesetrum Ketika Memanen di Nagan Raya, PLN ULP Jeuram Beri Peringatan Ini

Brimob dan BPBD Aceh Selatan Gelar Apel Konsolidasi Pascabanjir Trumon

VIRAL Kabar Petugas Bandara YIA Tewas Didorong Kuntilanak, Berikut Faktanya

Kodim 0107 Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan akan selalu berupaya membantu Pemerintah Daerah dalam menangani virus corona di wilayah itu.

Terutama dalam membantu menyejahterakan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang berekonomi rendah.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini juga mendapatkan ridho Allah SWT," ungkap Dandim.

Seperti diketahui, Dandim dan Kapolres Aceh Selatan Selasa (5/5/2020) turut ikut membagi makanan yang sudah siap mereka masak itu kepada abang becak, pekerja harian dan warga kurang mampu lainnya di Tapaktuan. (*) 

Penulis: Taufik Zass
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved