Asyraf Aceh Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

Bantuan dalam bentuk beras, gula, minyak goreng, kurma, dan sirup itu disalurkan ke seluruh kabupaten/kota di Aceh melalui perwakilan Asyraf Aceh.

for serambinews.com
Lembaga Asyraf Aceh menyalurkan bantuan kepada anak yatim, fakir miskin, dan kelompok lain yang membutuhkan sebagai dampak wabah Covid-19. 

Asyraf Aceh Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

Laporan Said Kamaruzzaman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lembaga Asyraf Aceh menyalurkan bantuan kepada golongan fakir miskin, anak yatim piatu, dan golongan lain yang membutuhkan dalam dua pekan terakhir.

Bantuan dalam bentuk beras, gula, minyak goreng, kurma, sirup itu disalurkan ke seluruh kabupaten/kota melalui perwakilan Asyraf Aceh di setiap kabupaten yang ada di Aceh.

“Ada 500 paket yang kita salurkan,” kata Sekjen Asyraf Aceh, Said Fadhil Usman Al-Habsyi kepada Serambinews.com, Minggu (10/5/2020). Selain Sembako, Asraf juga menyerahkan Alquran kepada penerima bantuan.

Asyraf Aceh Gelar Diskusi dengan Menghadirkan Habib Idrus Bin Abdullah dari Yaman

Asyraf Aceh Gelar Seminar Peranan dan Kontribusi Golongan Habib di Nusantara

Dikatakan Said Fadhil, program bantuan semacam ini sudah dimulai sejak dua tahun silam. Donaturnya keluarga besar Sayid dan Syarifah. “Tentu bantuan yang kami salurkan ini tidak seberapa, tetapi walaupun kecil mudah-mudahan memberikan manfaat bagi mereka,” kata Said Fadhil.

Di sisi lain, Sayid Fadhil juga berharap masyarakat Aceh selalu mengikuti protokol kesehatan, sebagaimana dianjurkan Badan Kesehatan Dunia dan pemerintah.

Asyraf Aceh Pamer Aneka Koleksi di Aceh History Expo

Asyraf Aceh Usulkan Habib Teupin Wan Pahlawan Nasional

“Asyraf mengimbau masyarakat Aceh selalu berdoa agar wabah ini cepat berakhir. Selain itu juga jangan lupa menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan, dan mengikuti anjuran lain dari pemerintah,” tandasnya.(*)

Penulis: Said Kamaruzzaman
Editor: Said Kamaruzzaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved