Breaking News:

Empat Warga Abdya Dihempas Ombak

Tiga Dukun Dilibatkan Dalam Pencarian Korban Tenggelam Dihempas Ombak di Abdya

Tiga orang dukun dari Aceh Selatan dan Abdya dipanggil khusus oleh pihak keluarga untuk mencari korban tenggelam dihempas ombak di Abdya

FOR SERAMBINEWS.COM
Tim gabungan menggunakan dua unit rubber boat atau perahu dolphin milik SAR dan Sat Polisi Air dan satu unit dolphin fiber boat milik BPBK Abdya, Sabtu (9/5/2020), melanjutkan pencarian satu korban hempasan ombak besar di tanggul kolam labuh PPI Ujong Serangga, Susoh, Abdya, Kamis malam lalu 

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Tiga orang dukun dari Aceh Selatan dan Abdya dipanggil khusus oleh pihak keluarga untuk mencari korban tenggelam.

Dari dua korban hilang hempasan ombak besar saat hendak pulang setelah memancing di tanggul kolam labuh Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Ujong Serangga, Desa Padang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (7/5/2020) malam.

Sedangkan dua warga yang selamat dalam peristiwa tersebut, Dastur (23), warga Desa Kuta Makmur, Ariu alias Ari (30), warga Desa Ikue Lhueng, Kecamatan Jeumpa. 

Satu korban diantaranya ditemukan dalam kondisi meninggal, Sabtu (9/5/2020) pagi.

Mahasiswa KKN Unimal Produksi Hand Sanitizer Alami dari Tanaman Herbal, Begini Cara dan Manfaatnya

Satu jenazah yang berhasil ditemukan pada Sabtu pagi, teridentifikasi bernama Riswan (27 tahun), warga Desa Ikue Lhueng, Kecamatan Jeumpa.

Sedangkan satu korban lainnya, Rahmat Reza (24 tahun) masih dalam pencarian hingga Sabtu sore.

Korban merupakan putra dari Keuchik Gampong/Kepala Desa Ikue Lhueng.

Aksi Begal Kambuh Lagi di Langsa, Kali Ini Siswa SMKN 2 Jadi Sasaran, Begini Kejadiannya

Pencarian dilancarkan tim gabungan, termasuk masyarakat nelayan dan anggota keluarga korban sejak Sabtu pagi hingga sore, tadi.

Halaman
1234
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved