Warga Terseret Arus Krueng Wolya

Tim Gabungan Sisir Krueng Woyla Hingga Malam, Korban belum Ditemukan

Sampan yang ditumpangi oleh 3 orang itu tenggelam, dua orang di antaranya selamat. Sedangkan satu warga bernama Hariadi (36) hilang ditelan arus.

Foto kiriman Budi.
Tim SAR Meulaboh saat mempersiapkan peralatan berupa speed boat mencari korban hilang di sungai Woyla, Desa Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat. 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Tim gabungan hingga malam masih melakukan pencarian terhadap Hariadi (36) warga Desa Suradeuk, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (10/5/2020) yang hilang akibat tenggelamnya sampan saat menyeberangi sungai.

Sementara tim gabungan pencaharian tersebut dilakukan bersama itu masing-masing dari SAR Meulaboh, TNI, Polri, Brimob, PMI, RAPI, Tagana, dari unsur muspika dan warga setempat.

“Sejumlah speed boat hingga malam masih menyisir sungai Woyla, dengan harapan korban yang hilang dapat segera ditemukan,” kata War Johan, Camat Woyla Timur kepada Serambinew.com, Minggu (10/5/2020) tadi malam.

Kasus tenggelamnya sampan yang ditumpangi oleh 3 orang warga, dua orang diantaranya selamat dalam musibah itu, yaitu Sanusi dan Marlinda yang merupakan pasangan suami istri warga Desa Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur.

Saat kejadian itu terjadi, Sanusi dan istrinya berhasil berenang ketepian untuk menyelamatkan diri, sedang Hariadi tenggelam dan belu diketahui dimana keberaradaannya yang masih dalam pencaharian.

Disebutkan, pada pagi itu korban berencana hendak memanen Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit yang berada di seberang sungai kawasan Tanoh Mirah, Kecamatan Sungai Mas.

Sehingga ketika orang itu bergerak dari Desa Seuradeuk dengan menggunakan sampan yang terbuat dari viber, ditengah perjalanan sampan tersebut tenggelam yang diduga akibat banjir dan derasnya arus sungai.(*)

Warga Dirikan Posko Pencarian Petani Sawit yang Terseret Arus Krueng Wolya

Dayah RUMI Ajak Pelajar Aceh Jadi Santri Online

Penjaga Gawang Persiraja Fakhrurrazi Kuba, Tetap Latihan Selama Puasa dan Rindu Suasana Liga 1

Universitas Columbia Kembangkan Lampu UVC Baru Pembunuh Virus Corona

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved