Breaking News:

Selebriti

Lucunya Arie Untung Bangunkan Sahur Sambil Nyanyikan Lagu ‘WATEE KA SAHOE’ Dari Aceh

Presenter ini memperlihatkatan kegiatannya saat membangunkan sahur dengan cara menyanyikan lagu ‘Watee Ka Sahoe” bersama dengan putranya, Gavin

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Tangkapan Layar Akun Instagram @ariekuntung
Arie Untung Bersama Keluarga Bangunkan Sahur Sambil Nyanyikan Lagu ‘WATEE KA SAHOE’ Dari Aceh   

SERAMBINEWS.COM – Pasangan selebriti Arie K Untung dan Fenita Arie membangunkan sahur dengan cara menyanyikan lagu ‘WATEE KA SAHOE’ yang berasal dari aceh.

Presenter itu memperlihatkatan kegiatannya saat membangunkan sahur dengan cara menyanyikan lagu ‘Watee Ka Sahoe”  bersama dengan seorang putranya, Gavin Daffa.

Momen kebersaamaan keluarga ini dalam menjalankan Ramadan pun turut diunggah melalui video di laman instagram pribadi miliknya @ariekuntung, Senin, (11/5/2020).

Dalam unggahan videonya, Arie K Untung mengaku jika ia merasa susah melafalkan lagu Wate ka saho dengan dialek khas Aceh, ia pun  harus berulang kali merekam video tersebut.

BU BAPAK SAUR SAUUUUR, Ya ampuun ternyata ngapalin text nya ngga gampang. Salah muluuu, Ini aja udah berapa kali take ga beres-beres” tulis Arie.

Keluarga ini sangat terlihat kompak saat meyanyikan lagu Watee Ka Sahoe, ditambah lagi dengan sedikit  goyang ke kanan dan ke kiri yang menambah keseruan.

Pasangan Calon Pengantin Ini Nekat Bunuh Diri, Tertekan Pernikahan Tertunda karena Lockdown

Dalam unggahannya, Arie mengungkapkan jika ia merasa sangat menyukai lagu 'WATEE KA SAHOE’ dari Aceh.

 “Dari pertama liat anak-anak Aceh ini punya gaya.

Kereeen bangeeet. Sampe kita yg bukan dari Aceeh suka bangeeet,” tambah Arie.

 Di akhir postingannya, Arie pun mengajak para followers di akun instagramnya untuk mencoba bangunin sahur versi lagu ‘Watee Ka Sahoe”.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved