Breaking News:

Berita Viral

Viral Pria di Korea Selatan Antukan Kepalanya ke Pohon Setiap Hari Selama 5 Tahun

pria tersebut membenturkan kepalanya ke sebuah pohon yang berada di pinggir jalan, hal itu dilakukannya setiap hari selama lima tahun

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Muhammad Hadi
YOUTUBE/X SBS WOW
Tangkapan layar pria yang tak disebukan namanya dari Sinchon, Seoul, Korea Selatan, melakukan hal yang tak lazim nan aneh. ia mengantukan kepalanya ke sebuah batang pohon di pinggir jalan. 

SERAMBINEWS.COM - Seorang tukang reparasi sepatu dari wilayah Sinchon, Seoul, Korea Selatan melakukan hal yang tak lazim nan aneh.

Pasalnya pria tersebut membenturkan kepalanya ke sebuah pohon yang berada di pinggir jalan, hal itu dilakukannya setiap hari selama lima tahun.

Sosok pria tersebut menjadi viral setelah sebuah stasiun televisi Korea Selatan menayangkan aktivitas pria itu sekitar sebulan lalu.

Melasir dari The Guardian, Sabtu (16/5/2020), Pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan dia telah membenturkan kepalanya ke pohon setiap hari selama lima tahun terakhir agar kondisi tubuhnya tetap sehat.

Media Asing Soroti Kebijakan Jokowi Hadapi Corona, Disebut Terburuk di Asia Tenggara

Padahal di Internet Gratis, Cara Install Windows Program Kartu Pra Kerja Justru Bayar Rp 260 Ribu

Dalam acara TV Korea Selatan, X SBS WOW, ia menunjukkan kalus di bagian dahinya untuk membuktikan bahwa ia telah melakukan banyak antukan selama beberapa tahun.

X SBS WOW mengunjungi pria itu pada bulan April lalu dan berhasil meliput aktivitas harian yang aneh.

Viral, Telur Penyu Dijual Bebas Lewat Platform Belanja Online di Malaysia

Viral Masak Telur dengan Kaleng Khas Anak Kost Hingga Warganet Masak dengan Setrika

Pria itu melangkah keluar dari toko kecil di pinggir jalan dan setelah merentangkan tangannya beberapa kali, ia mulai membenturkan bahunya ke pohon terdekat.

Itu hanyalah awal dari rutinitasnya, karena bagian utama dari aktivitas ini adalah membenturkan dahinya ke batang pohon beberapa kali.

Tentu saja, itu pasti sangat menyakitkan dan pada satu titik dalam video, reporter mencoba untuk menghentikan pria itu antukan kepalanya di pohon.

Kemudian reporter itu mengarakan kamera ke kepalanya dan menunjukkan kepadanya bahwa ia memiliki darah di dahinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved