Breaking News:

Update Corona di Aceh Besar

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani Bantu Keluarga Kurang Mampu di Desa Kajhu Aceh Besar

Keluarga kurang mampu dimaksud adalah Khadijah yang mempunyai tiga anak dan suaminya hanya tukang becak.

For Serambinews.com
Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, SIK MH, menyerahkan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Desa Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Kamis (21/5/2020). 

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, SIK MSi, mengatakan keluarga kurang mampu dimaksud adalah Khadijah yang mempunyai tiga anak dan suaminya hanya tukang becak.

Laporan Subur Dani | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, SIK MH, Kamis (21/5/2020) membantu satu keluarga kurang mampu di Desa Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. 

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, SIK MSi, mengatakan keluarga kurang mampu dimaksud adalah Khadijah yang mempunyai tiga anak dan suaminya hanya tukang becak. 

"Dirlantas membantu keluarga ibu Khadijah ini dengan membagikan sembako, mukena, masker dan kue lebaran," kata Ery Apriyono kepada Serambinews.com, Kamis (21/5/2020). 

Menurut Kabid Humas, awalnya Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, mendapat informasi adanya  satu keluarga kurang mampu dan menempati rumah kurang layak  di Desa Kajhu. 

Oleh karena itu, hal ini menjadi perhatian berbagai pihak, termasuk Dirlantas yang turun langsung untuk memberi bantuan kepada keluarga Khadijah itu. 

Sempat Tutup Selama Tiga Bulan, SPBU Blang Muko, Nagan Raya Kembali Beroperasi

Video Viral, Petugas Medis Bersemangat dan Tidak Pikirin ke Mall, Tetap di Wisma Atlet

Tiga Warga Aceh di Malaysia yang Lari Saat Tes Covid-19 Serah Diri ke Polisi, 1 Wanita Masih Dicari

Dirlantas juga mengatakan keluarga Khadijah ini merupakan bagian dari masyarakat terdampak virus covid-19 di Aceh.

"Artinya mengakibatkan perekonomian mereka turun dan membutuhkan sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari," ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved