Breaking News:

Cegah Covid 19

Peduli Pencegahan Covid-19, TA Khalid Bagi-bagi Masker Bersama DPC Gerindra Kota Lhokseumawe

TA Khalid mengajak semua masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Aceh.

Dok DPC Gerindra Kota Lhokseumawe
Tim TA Khalid dan pengurus DPC Gerindra Kota Lhokseumawe membagi-bagikan masker kepada masyarakat di Kota Lhokseumawe, Kamis (21/5/2020). 

Laporan Subur Dani | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM - Anggota komisi IV DPRI, TA Khalid yang diwakili oleh TIM-TA dan Para Pengurus DPC Gerindra Kota Lhokseumawe, membagi-bagikan masker kepada para mengendara kendaraan di seputaran jalan Merdeka Simpang Taman Riyadhah Islamac Center Kota Lhokseumawe, Kamis (21/5/2020).

H Ismuha Ketua DPC Gerindra Kota Lhokseumawe mengatakan, pagi tadi, TA Khalid Ketua DPD Gerindra Aceh memberitahukan kepada pihaknya bahwa masker sudah tiba di lhokseumawe.

"Walau jumlahnya terbatas, namun harus dibagi-bagikan dan bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi sebentar lagi mau hari raya Idul Fitri masyarakat butuh pelindung diri dari untuk mengantisipasi Covid-19," kata Ismuha.

TA Khalid mengajak semua masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Aceh.

"Meski dalam suasana menjelang lebaran, saya mengajak semua masyarakat untuk tetap wasapasa agar virus Corona tak menyebar luas di tengah kita. Alhamdulillah saat ini Aceh masih daerah hijau," pungkas TA Khalid.

Acara bagi masker TA Khalid untuk masyarakat pengendara tersebut juga dihadiri oleh, H Ismuha ketua DPC Gerindra kota Lhokseumawe, Irwan Yusuf wakil ketua D0RK Kota Lhokseumawe dari Fraksi Gerindra, Para ketua PAC se-Kota Lhokseumawe, dan pengurus lainnya.(*)

Minim Penumpang, Wings Air Tunda Penerbangan ke Bandara Malikussaleh Aceh Utara Hingga 25 Mei 2020

Hari Ini dalam Sejarah: Soeharto Mengundurkan Diri, Akhir Kisah Orde Baru Setelah Berkuasa 32 Tahun

Pemenang Motor Listrik Jokowi Ternyata Buruh, M Nuh Mengira Dapat Hadiah, Takut Ditagih Rp 2,5 M

Pejabat Struktural Pemerintah Aceh Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Petugas Medis Covid-19

Penulis: Subur Dani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved