Viral Medsos

Video Aksi Tunggalnya di Jalan Viral, Pria Berpakaian APD ini Ungkap Alasan di Balik Aksinya

Pria ini berjalan sambil menggendong alat penyemprot desinfektan dan berteriak di tengah jalan mengungkapkan kekecewaannya...

INSTAGRAM NDOROBEII
Seorang petugas medis melakukan aksi tunggal turun ke jalan di Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur untuk luapkan kekecewaannya, Instagram @ndorobeii, Jum'at (22/5/2020) 

SERAMBINEWS.COM - Beberapa saat lalu beredar video seorang pria berpakaian APD lengkap yang melakukan aksi tunggal di jalan kawasan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Pria ini berjalan sambil menggendong alat penyemprot desinfektan dan berteriak di tengah jalan mengungkapkan kekecewaannya terhadap warga yang masih beraktivitas di luar rumah.

Dalam video lain yang diunggah oleh akun instagram @ndorobeii, Jum'at (22/5/2020), pria ini memberikan alasan aksi tunggalnya itu di hadapan beberapa warga.

Saat ditanyai oleh sosok yang merekam video tersebut, pria ini mengaku aksinya tersebut mewakili tim medis yang saat ini masih terus berjuang melawan penyebaran covid-19.

Dikatakan olehnya, aksinya itu untuk menghormati para medis yang selama ini juga sudah mengeluarkan tagar #IndonesiaTerserah.

"Suka-suka kalian semua, kalian mau keluar mau ndak, terserah. Karena apa ?,"

Perempuan Muda ini Sindir Kerumunan di Mall dengan Rap Tagar Indonesia Terserah, Videonya Viral

Rocky Gerung Jarang Muncul di TV, Ternyata Tinggal di Pinggir Hutan selama Pandemi Virus Corona

"Hari ini di Indonesia sudah lebih dari seribu orang yang terpapar corona. Namun segala upaya pemerintah tidak diindahkan oleh warga, masyarakat Indonesia. Sehingga paramedis, khususnya paramedis sampai mengeluarkan kata Indonesia terserah," papar pria tersebut.

Menurutnya, kata-kata Indonesia terserah yang dikeluarkan oleh para medis beberapa waktu lalu dan masih digunakan sampai saat ini merupakan ungkapan kelelahan dan kekecewaan mereka.

Begitu pula dengan aparat keamanan yang selama ini sudah bertuga membantu pemerintah dalam upaya memberantas penyebaran virus covid-19.

Dalam hal itu, ia juga menyanyangkan sikap masyarakat yang masih sibuk mempersiapkan kebutuhan lebaran di tengah PSBB.

Halaman
12
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved