Breaking News:

Berita Langsa

Brimob Aramiah Bagikan Masker Kepada Pengemudi di Perbatasan Aceh - Sumut

Disamping memeriksa semua kendaraan yang melintas antar provinsi, personel yang bertugas juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengemudi.

Foto: Dedy Brimob
Personel Brimob dan Polantas memberikan masker kepada pengemudi yang melintas Pospam perbatasan, di Jalan Medan - Banda Aceh. 

Kemudian, disamping memeriksa semua kendaraan yang melintas antar provinsi ini, personel yang bertugas juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengemudi.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Personel Kompi 2 Brimob Aramiah, Senin (01/06/2020) ikut membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di perbatasan Aceh - Sumut, Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama tim Glgabungan Polres Aceh Tamiang, Kodim, dan Dishub yang bertugas di Pos Pengamanan perbatasan tersebut.

Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK mengatakan, selain melaksanakan pengecekan, pihaknya juga berupaya memastikan agar pengemudi melaksanakan aturan.

Yaitu dengan terus memberikan imbauan, agar mentaati protokol kesehatan serta anjuran yang telah ditetapkan pemerintah, di masa pandemi covid-19 ini.

Kemudian, disamping memeriksa semua kendaraan yang melintas antar provinsi ini, personel yang bertugas juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengemudi.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan, pengendara atau masyarakat yang bepergian dalam keadaan sehat dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (*)

Ketua PDIP Sebut Aceh Butuh Gagasan Pembangunan, Bukan Debat Cari Siapa yang Benar atau Salah

Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved