Breaking News:

Berita Subulussalam

Ajak Warga Berpartisipasi Jaga Kamtibmas, Kapolres Subulussalam: Jangan Acuh Tak Acuh

Dalam penanganan kasus kepolisian tentu juga memiliki keterbatasan dan kekurangan karena itu dia meminta peran masyarakat memberikan informasi apa pun

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono SIK 

Dalam penanganan kasus kepolisian tentu juga memiliki keterbatasan dan kekurangan karena itu dia meminta peran masyarakat memberikan informasi apa pun sehingga menjadi bahan tambahan pihaknya.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kepolisian resor Subulussalam mengajak  masyarakat turut membantu aparat kepolisian dengan berpartipasi menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.

”Tanggungjawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bukanlah hanya tugas polisi tetapi juga membutuhkan peran masyarakat," kata Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK saat jumpa pers, Rabu (3/6/2020) sore.

Kapolres AKBP Qori mencontohkan sejumlah kasus yang saat ini sedang ditangani kepolisian dan belum tuntas bukan berarti tidak bekerja atau berhenti.

Dalam penanganan kasus kepolisian tentu juga memiliki keterbatasan dan kekurangan karena itu dia meminta peran masyarakat memberikan informasi apa pun sehingga menjadi bahan tambahan pihaknya.

Jumpa pers yang berlangsung di depan Mapolres Subulussalam dihadiri Wakapolres Kompol Muslim, S.Ag, Kabag Ops AKP Rahman Manurung, Kasat Reskrim AKP Sumasdiono, Kasat Intelkam AKP Adriamus dan Kapolsek Runding, Iptu Abdul Malik.

Kawal New Normal di Lhokseumawe, Petugas Gabungan Disebar di 34 Lokasi

AS Akan Larang Maskapai Cina Masuk Wilayahnya pada Pertengahan Juni

Seniman Aceh Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat SD Secara Virtual, Pendaftaran Ditutup 12 Juni 2020

Kapolres AKBP Qori meminta masyarakat Subulussalam tidak masa bodoh atau acuh tak acuh terhadap peristiwa yang terjadi di lingkungannya.

Jangan sampai, kata AKBP Qori masyarakat beranggapan semua masalah menjadi tugas polisi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved