Breaking News:

Update Corona di Simeulue

Personel Polres Simeulue Jalani Rapid Test Covid-19 Selama Dua Hari, Ini Hasilnya

Kapolres Simeulue dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa seluruh personel Polres Simeulue telah menjalani rapid test sebagai bentuk pencegahan Covid-

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/SARI MULYASNO
Kapolres Simeulue dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa seluruh personel Polres Simeulue telah menjalani rapid test sebagai bentuk pencegahan Covid-19 di wilayah kepulauan Simeulue. 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Polres Simeulue selama dua hari, Selasa hingga Rabu (2-3/6/2020) melakukan rapid test Covid-19 kepada seluruh personel di Mapolres Simeulue. Hal itu dilakukan dalam rangka Operasi Amannusa II.

Kegiatan itu dilakukan pihak Dinas Kesehatan Simeulue bekerja sama dengan Urkes Polres Simeulue, sebagai bentuk pencegahan penyeberan Covid-19.

Rapid test tersebut, dihadiri dan disakikan langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan Simeulue, serta jajaran Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa seluruh personel Polres Simeulue telah menjalani rapid test sebagai bentuk pencegahan Covid-19 di wilayah kepulauan Simeulue.

Heboh Anggota Parlemen Eropa Hanya Pakai Celana Dalam Saat Rapat Dengan Komite Parlemen Eropa

Gugus Tugas Penanganan Virus Corona: Masuki Hari Ke-10 Lhokseumawe Nol ODP dan Nol PDP

Andre Rosiade: 65 Persen Alokasi Anggaran PEN untuk Masyarakat Miskin dan UMKM

"Alhamdulillah. Hasil dari pelaksanaan rapid test semua personel negatif," katanya.

Pihaknya juga menambahkan, dengan adanya hasil rapid test itu akan mengetahui kondisi kesehatan setiap anggota. Kalau pun ada yang terjangkit bisa segera dilakukan penanganan dan tidak menyebarkan kepada orang lain.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved