Breaking News:

Info Bener Meriah  

Pertama Bertugas, Plh Bupati Bener Meriah Hadiri Berbagai Acara dan Sosialisasi Ketahanan Pangan  

Hari pertama bertugas sebagai Plh Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menghadiri beberapa kegiatan seperti memimpin rapat Forum Group Discusion..

For Serambinews.com
Plh Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi melakukan kunjungan ke Dinas DPM-PTSP untuk melihat persiapan menghadapi New Normal Life sekaligus melihat pelayanan dan disiplin pegawai di kantor tersebut, Kamis (4/6/2020). 

 

Laporan Budi Fatria |Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Hari pertama bertugas sebagai Plh Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga, MSi menghadiri beberapa kegiatan seperti memimpin rapat Forum Group Discusion (FGD) untuk penyusunan dokumen rencana penanganan Covid-19 dan penerapan New Normal Life.

Kemudian melakukan kunjungan ke Dinas DPM-PTSP untuk melihat persiapan menghadapi New Normal Life sekaligus melihat pelayanan dan disiplin pegawai di kantor tersebut.

Kegiatan pengecekan rutin ini dilaksanakan untuk melihat kinerja pegawai di dinas tersebut terkhusus dalam kondisi wabah Covid-19.

"Saya mengapresiasi pelayanan yang ada di DPM-PTSP karena sudah menerapkan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Plh Haili Yoga.

Selanjutnya, Plh Haili Yoga bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan, Iswahyudi juga meninjau langsung kegiatan rapid test kepada pekerja proyek asal Sumatera Utara di jalur dua Simpang Tritit, Kabupaten Bener Meriah.

Plh Haili Yoga juga meninjau kesiapan Puskesmas Bandar yang baru di Kampung Purwosari, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kunjungan itu Haili Yoga juga mensosialisasikan program ketahanan pangan kepada petugas kesehatan.

Disebutknya, program ketahanan pangan merubah mindset masyarakat agar masyarakat produktif memenuhi kebutuhan pangan secara mandiri dalam jangka panjang.

"kami mengharapkan agar masyarakat yang sudah mengetahui program dari Pemerintah Bener Meriah untuk mengedukasi masyarakat lainnya agar tujuan dari program ketahanan pangan ini tersampaikan kepada masyarakat luas," harap Plh Haili Yoga.(*)

Tubuhnya Kembali Kekar di Usia Lanjut, Mike Tyson Dituduh Pakai Steroid

Diduga Terkait Pemberitaan, Seorang Wartawan Media Online di Subulussalam Mengaku Dipukul

Banda Aceh Launching Tes Swab Corona Massal, Akan Uji 1.300 Warga

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved