Breaking News:

Bocah Tenggelam di Leupung

Korban Laut Riting Ditemukan Meninggal, Operasi SAR Ditutup

"Muhammad Reza Fehlevi ditemukan Senin pagi, 8 Juni 2020 pukul 07.09 WIB pada jarak sekitar 50 meter arah timur laut dalam kondisi meninggal."

WAG Forkom SAR Aceh
Tim SAR mengevakuasi jenazah Muhammad Reza Fahlevi (13) yang ditemukan Senin (8/6/2020) sekitar pukul 07.09 WIB di laut Riting, Kecamatan Leupung, Aceh Besar. 

"Muhammad Reza Fehlevi ditemukan Senin pagi, 8 Juni 2020 pukul 07.09 WIB pada jarak sekitar 50 meter arah timur laut dalam kondisi meninggal."  

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Operasi SAR pencarian korban terseret arus di laut Riting, Kecamatan Leupung, Aceh Besar ditutup sehubungan ditemukan korban atas nama Muhammad Reza Fahlevi (13) pada hari kedua pencarian, Senin (8/6/2020).

Mengutip informasi dari grup WhatsApp Forkom SAR Aceh, korban Muhammad Reza Fehlevi ditemukan pukul 07.09 WIB pada jarak sekitar 50 meter arah timur laut dalam kondisi meninggal. Informasi itu dibenarkan Kapolsek Leupung, Iptu Junaidi.

Dari lokasi temuan, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Desa Lubok Sukon (data polisi menyebut Lubok Gapuy), Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Korban Laut Riting Ternyata Tiga Orang, Termasuk yang Berusaha Menyelamatkan

BREAKING NEWS: Rumah Anggota DPRK Aceh Barat dari Politisi Gerindra Digranat OTK

Dengan ditemukannya korban atas nama Muhammad Reza Fahlevi, maka operasi SAR pencarian korban terseret arus di laut Riting ditutup.

Unsur yang terlibat dalam operasi SAR tersebut dari Kantor SAR Banda Aceh, BPBD Aceh Besar, Polsek Leupung, Koramil Leupung, Panglima Laot Leupung, RAPI Aceh Besar, PSC 119, Polair, dan masyarakat.

Bupati Minta Bank Aceh Hadir di Pulo Aceh  

Informasi lain yang diterima Serambinews.com dari sumber di Puskesmas Lhoknga menyebutkan, dua korban lainnya yang selamat dan sempat dirawat di Puskesmas Lhoknga sudah diizinkan pulang dan dijemput keluarga menjelang magrib, Minggu (7/6/2020).

Kedua korban yang sempat dirawat di Puskesmas Lhoknga adalah Raisa Fernanda (12) yang diselamatkan masyarakat dan Muhammad Zaki (14) yang berusaha menyelamatkan seorang korban atas nama Muhammad Reza Fehlevi namun dia juga nyaris terseret. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved