Breaking News:

Pegadaian Aceh

Meski Corona, Pendanaan Tetap Lancar

PT Pegadaian juga memberikan kejutan kemudahan, dengan meluncurkan program “Rahn Peduli” dengan free biaya Administrasi dan Mu’nah

For Serambinews.com
Zefri Andika, Pimpinan Cabang PT Pegadaian Syariah Meulaboh 

Meski Corona, Pendanaan Tetap Lancar

SERAMBINEWS.COM, Dewasa ini, meluasnya penyebaran virus Corona yang hampir ke seluruh dunia sangat mempengaruhi kondisi kesehatan masyarakat bahkan hingga ke seluruh lapisan sistem di dunia begitupun perekonomian yang mengalami kelumpuhan.

Bisa dikatakan sekarang ini perekonomian tengah mengalami masa sulit, akan tetapi di tengah wabah ini harga emas justru cenderung naik.

Oleh karena itu, emas sampai saat ini masih menjadi primadona di kalangan masyarakat untuk dijadikan simpanan atau investasi.

Pegadaian Peduli Corona, Persembahkan “Gadai Peduli”

Selain pergerakan harga yang stabil, investasi yang satu ini juga memiliki kelebihan sangat mudah dicairkan, dibandingkan kamu yang memiliki investasi di bidang properti atau investasi lainnya.

Terlalu beharga di jual , gadaikan aja

“Saat ini emas menjadi barang yang paling sering dijadikan alat gadai oleh masyarakat dibandingkan harus menjualnya, karena emas sangat mudah digadaikan dan cepat untuk diproses.

Sehingga tidak hanya mendapatkan dana secara cepat, namun juga dapat menebus kembali emas tersebut, jadi tidak akan kehilangan emas yang telah digadaikan”, demikian disampaikan oleh Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh.

Senada dengan hal tersebut salah satu nasabah, Ibu Irna menuturkan “Saya sudah puluhan tahun jadi konsumen Pegadaian, sejak masih gadis sampai sudah punya anak Mahasiswa, di Pegadaian selalu dilayani secara cepat dan pinjaman yang diberikan pun sesuai dengan permintaan saya. Apalagi di tengah pandemic seperti ini, dengan gadai emas ini sangat membantu untuk mendapatkan dana secara cepat”.

ACEHSALE, Platform Digital Market Place Untuk Pengusaha UMKM di Aceh

Saatnya Melirik Investasi Emas

“Gadai emas di Pegadaian Syariah bisa mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 1 Miliyar ke atas, dengan jangka waktu pinjaman 4 bulan dan dapat diperpanjang berkali kali.” Demikian penuturan dari Pemimpin Cabang PT Pegadaian Syariah Meulaboh, Zefri Andika.

Lebih lanjut beliau menuturkan “Syarat menggadai emas di Pegadaian Syariah yang harus dipenuhi pun sangatlah mudah, hanya fotokopi KTP dan barang jaminan.

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved