Breaking News:

Update Corona di Bener Meriah

12 Anggota Dewan Bener Meriah Jalani Rapid Test, Hasilnya Non Reaktif

“Hingga hari ini sudah sebanyak 178 orang menjalani rapid test dan sebanyak 12 orang di antaranya merupakan pimpinan dan anggota DPRK Bener Meriah,”

SERAMBINEWS.COM/ BUDI FATRIA
Anggota DPRK Bener Meriah menjalani rapid test massal yang dipusatkan di Puskesmas Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (10/6/2020). 

“Hingga hari ini sudah sebanyak 178 orang menjalani rapid test dan sebanyak 12 orang di antaranya merupakan pimpinan dan anggota DPRK Bener Meriah,” ujar Iswahyudi.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Kesehatan, kembali menjalani rapid test kepada sebanyak 12 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat di Puskesmas Simpang Tiga Redelong, Rabu (10/6/2020).

Rapid test juga diikuti oleh sebanyak 66 orang yang terdiri atas ASN, Petugas Kesehatan, dan ustad Pesantren.

Hasil rapid test tersebut semuanya non reaktif.

Sebelumnya, sebanyak 100 orang telah dilakukan rapid test dengan hasil non reaktif.

Kadis Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, Iswahyudi Hariono SKM M Kep menyampaikan, sejauh ini sudah sebanyak 178 orang telah dilakukan rapid test dan hasilnya semuanya non reaktif.

“Hingga hari ini sudah sebanyak 178 orang menjalani rapid test dan sebanyak 12 orang di antaranya merupakan pimpinan dan anggota DPRK Bener Meriah,” ujar Iswahyudi.

Rapid Test Gratis di Zona Kuning Abdya Hingga 18 Juni 2020, Ini Hasil Sementara & Sasaran Berikutnya

Disebutkanya, rapid test massal ini diprioritaskan bagi orang-orang yang dinilai banyak melakukan kontak langsung maupun mobilitasnya tinggi dalam pelayanan kepada publik.

Seperti para ASN, petugas kesehatan, ustad dayah, pedagang, serta anggota DPRK Bener Meriah.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved