Breaking News:

Kisruh DPC PDIP Subulussalam

Dicopot Dari Posisi Sekretaris DPC PDIP Subulussalam, Ridwan Husein Mengaku belum Terima SK

Ridwan merasa ada kejanggalan dengan pencopotan dirinya karena merasa sejauh ini belum pernah melakukan kesalahan.

Serambinews.com
Ridwan Husein, Mantan Sekretaris DPC PDI-P Kota Subulussalam 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Ridwan Husein sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Subulussalam mengaku belum tau tentang pencopotannya.

”Saya belum ada diberitahu, SK juga belum saya terima,” kata Ridwan Husein saat dikonfirmasi Serambinews.com Sabtu (13/6/2020) malam terkait dicopotnya dia dari jabatan sekretaris DPC PDI-P Kota Subulussalam.

Ridwan sendiri merasa ada kejanggalan dengan pencopotan dirinya karena merasa sejauh ini belum pernah melakukan kesalahan.

Hal paling mencengangkan, kata Ridwan jika benar Surat Keputusan (SK) penyempurnaan struktur atau personalia DPC PDI-P telah dibuat 10 Februari lalu, kenapa baru keluar bulan ini.

Diakui, Febaruari lalu memang ada sempat usulan DPC agar dia diganti. Namun menurut Ridwan masalah batal setelah setelah pleno di DPD Aceh yang hasilnya tidak bisa memberhentikan sekretaris tanpa alasan yang kuat.

Pleno tersebut bersamaan dengan rakerda di Banda Aceh. Namun menurut Ridwan tidak ditindaklanjuti. Karenanya, Ridwan menyatakan akan mengkrosecek dulu kebenaran SK reshuffle terhadapnya.

“Mungkin itu usulan lama ditindaklanjuti melalui pintu-pintu kecil di DPP tidak tau kita,” terang Iwan.

Iwan sendiri mengaku di internal DPD belum ada informasi soal pemberhentiannya dari sekretaris. 

Menurut Iwan yang akrab disapa Iwan, jika benar ada penggantian posisi jabatan sekretaris dia akan menempuh upaya pembelaan ke DPP.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved