Breaking News:

Berita Bener Meriah

Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Pembakaran Kantor Reje Kute Tanyung, Bukit, Kabupaten Bener Meriah

Sat Reskrim Polres Bener Meriah hingga saat ini telah memeriksa sebanyak 7 orang saksi terkait kasus pembakaran Kantor Reje Kute Tanyung, Kecamatan Bu

Penulis: Budi Fatria | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Kantor Reje Kampung Kute Tanyung, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah dipasang police line pasca terbakar, Rabu (10/6/2020). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sat Reskrim Polres Bener Meriah hingga saat ini telah memeriksa sebanyak 7 orang saksi terkait kasus pembakaran Kantor Reje Kute Tanyung, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah yang terjadi pada, Rabu (10/6/2020) lalu. 

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim SH kepada Serambinews.com, Sabtu (13/6/2020) menyampaikan, sejauh ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi.

Disebutkanya, kemungkinan masih banyak saksi-saksi yanak akan diperiksa. "Kita sudah mulai melakukan pemeriksaan sejak Kamis dan Jumat (11-12/6/2020) dan belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka namun kita akan terus mendalami kasus ini," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembakaran Kantor Reje Kampung Kute Tanyung, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah berdasarkan hasil Indentifilasi bahwa kantor reje kmpung sengaja dibakar Orang Tak Kenal (OTK) yang masuk lewat jendala belakang.(*)

Terkait Isu Hoaks yang Menerpa Tujuh Bank, OJK Aceh Minta Nasabah Tak Perlu Khawatir

Sering Dipakai Untuk Bikin Sambal, Ternyata Cobek & Ulekan Bisa Berbahaya bagi Tubuh, Ini Alasannya

Satu Bus Hiace Terbalik di Bireuen Masih Plat Hitam, Ini Permasalahannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved