Breaking News:

Kisruh di Tubuh Golkar Aceh

Sempat Gaduh Soal Struktur, Pengurus Golkar Aceh Gelar Rapat Perdana Terkait Program Kerja

Rapat itu diikuti 95 persen pengurus bidang dengan mencurahkan pikiran pokok yang akan dirumuskan dalam program utama bidang hubungan lembaga politik.

Foto Kiriman Zainal Fikri
Pengurus Bidang Hubungan Lembaga Politik (HLP) DPD I Partai Golkar Aceh menggelar rapat perdana di kantor partai tersebut, Kamis (18/6/2020). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengurus Bidang Hubungan Lembaga Politik (HLP) DPD I Partai Golkar Aceh menggelar rapat perdana terkait program kerja di kantor partai tersebut, Kamis (18/6/2020).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua Bidang HLP, Sabri Badruddin ST  itu dilaksanakan setelah beberapa hari sebelumnya muncul sorotan dari mantan pengurus terhadap kepengurusan periode 2020-2025 karena tidak masuknya nama Hendra Budian.

"Rapat perdana ini beragendakan silaturahmi antara pengurus dan merumuskan agenda dan garis besar partai sesuai dengan arahan Ketua Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif SE," kata Sabri kepada Serambinews.com usai rapat.

Rapat perdana itu, kata anggota DPRK Banda Aceh, diikuti sekitar 95 persen pengurus bidang dengan mencurahkan pikiran pokok yang nantinya akan dirumuskan dalam program utama bidang hubungan lembaga politik.

Menurut Sabri yang didampingi Sekretaris Bidang, Aidil Fitri, program kerja bidangnya lebih menitik beratkan pada kerja-kerja eksternal partai. “Harapannya tentu agar kerja politik nanti bisa menyentuh masyarakat,” pungkasnya.

Selain Sabri dan Aidil Fitri, rapat itu diikuti oleh Nazar Syahputra SE, Amri SHi, Jalalussayuti SAg, Zulkifli Thaleb SE, dan Zainal Fikri SPdi MSi.(*)

Pemuda Trienggadeng Ini Tebar Kebencian ke Plt Gubernur Aceh di Akun Facebook Dibekuk dalam Pelarian

MaTA Dukung Polda Aceh Lakukan Penyelidikan Kasus Pembangunan Embung Lhok Gajah Aceh Utara

Siswi SMP Tak Pulang 3 Hari Setelah Kenal Cowok Ini, Ternyata Korban Dirudapaksa Berulang Kali

Prancis Tuduh Turki Penghalang Gencatan Senjata di Libya

Target Gerebek Bandar Sabu, Polisi Justru Menangkap Pasangan Telanjang, Mereka Digelandang ke WH

Pria Asing Mr Jhonson Low di Balik Berdirinya Sunda Empire, Jaksa Ungkap Perannya dengan Nasri Banks

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved