Breaking News:

Rapid Test

Jaksa dan Pegawai Kejari Aceh Besar Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

Pemeriksaan rapid test COVID-19 di Kejari Aceh Besar ini diikuti 37 orang terdiri dari 23 orang pegawai dan 14 pramubakti dan security.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Kejari Aceh Besar
Sebanyak 37 Jaksa, pegawai, Security dan pramubakti di Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar, menjalani rapid test guna mencegah penyebaran virus corona di ruang Aula Kejari Aceh Besar, Kamis (25/6/2020). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sebanyak 37 Jaksa, pegawai, Security dan pramubakti di Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar, menjalani rapid test guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kegiatan Rapid Test itu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Aceh Besar di ruang Aula Kejari Aceh Besar, Kamis (25/6/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Besar, Rajendra D Wiritanaya, SH didampingi Kasi Pidum, Agus Kelana Putra SH MH, kepada Serambinews.com, Kamis (25/6/2020) mengatakan, semua pegawai di Kejari mengikuti rapid test. Dan, rapid test langsung dilaksanakan Dinas Kesehatan Aceh Besar.

Kata dia, pemeriksaan rapid test COVID-19, diikuti 37 orang terdiri dari 23 orang pegawai dan 14 pramubakti dan security dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan Kejari Aceh Besar.

Setelah dilakukan pemeriksaan rapid test, seluruhnya dinyatakan negatif COVID-19.

Pemeriksaan dilakukan untuk mencegah penularan virus corona di Kejari Aceh Besar.

Karena selama ini Kejari Aceh Besar tetap melaksanakan tugas dan wewenang serta melayani masyarakat di tengah musim pandemi covid -19 serta tetap melaksanakan physical distancing dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun," ujarnya.(*)

Penurunan Imigran Rohingya ke Daratan Aceh Utara Bersamaan dengan Petir dan Kumandang Azan

Ternyata Pemuda Ditemukan Tergeletak di Toilet Meunasah Bernama M Ridja, Diduga Meninggal Bunuh Diri

Hari Ini Bertambah 13 Orang Positif Corona di Aceh, Terbanyak dari Aceh Besar dan Disusul Banda Aceh

Korban HAM Aceh Dapat Reparasi, Ini Kriteria dan Bantuan yang Didapat, Salah Satunya Modal Usaha

Kasus Covid-19 Aceh Bertambah 13 Orang, 1 WNA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved