Update Corona di Aceh

Bayi yang Positif Corona di Aceh Ternyata Ayah Ibunya Duluan Terinfeksi

Hanif mendapatkan dokumen laporan hasil pemeriksaan swab itu dari Laboratorium Balitbangkes Aceh yang ditandatangani kepalanya, Dr Fahmi lchwansyah

SERAMBINEWS.COM/Handover
dr Hanif, Kepala Dinas Kesehatan Aceh 

Hanif mendapatkan dokumen laporan hasil pemeriksaan swab itu dari Laboratorium Balitbangkes Aceh yang ditandatangani kepalanya, Dr Fahmi lchwansyah SKp, MPH, KMK.

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Di antara tiga warga yang positif terinfeksi virus corona di Aceh, Jumat (26/6/2020) siang, salah satunya adalah MZ, bayi satu tahun.

Informasi tentang bertambahnya jumlah warga yang terinfeksi corona di Aceh itu diperoleh Serambinews.com dari Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif, di Banda Aceh, Jumat (26/6/2020) petang.

Hanif mendapatkan dokumen laporan hasil pemeriksaan swab itu dari Laboratorium Balitbangkes Aceh yang ditandatangani kepalanya, Dr Fahmi lchwansyah SKp, MPH, KMK.

Dari tiga orang yang positif Covid-19 itu, sebut Hanif, satu di antaranya terkait dengan klaster Asrama Polisi International Organization for Migration (Aspol IOM) di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Warga yang terinfeksi virus corona di klaster ini masih sangat belia, yakni MZ, bayi laki-laki, umurnya baru satu tahun.

VIDEO - Keluarga dan Tetangga Warga Yang Positif Corona di Aceh Barat Jalani Tes Swab

VIDEO - Kondisi Terkini Imigran Rohingya pada Lokasi Penampungan Sementara di Lhokseumawe

Liverpool Juara Liga Inggris Musim 2020, Sadio Mane dan Mohamed Salah Ukir Rekor Baru

Sumber Serambinews.com di Polda maupun Kadis Kesehatan Aceh memastikan bahwa MZ merupakan anak bungsu dari pasangan suami istri (pasutri) LS (34) dan Sus (30) yang berdomisi di Aspol IOM.

Pasutri ini positif corona dan sedang dirawat di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Halaman
123
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved