Breaking News:

Update Corona di Aceh Besar

Koalisi NGO HAM Aceh Bantu Keluarga Polisi yang Sedang Isolasi Mandiri di Aceh Besar

Zulfikar Muhammad mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliaan sesama dan solidaritas serta dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara.

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Mursal Ismail
KIRIMAN KOALISI NGO HAM ACEH       
Direktur Eksekutif Koalisi NGO HAM Aceh, Zulfikar Muhammad, menurunkan bantuan untuk diserahkan kepada keluarga polisi yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing di Asrama Polisi Pagar Air, Aceh Besar, Jumat (26/6/2020). 

Zulfikar Muhammad mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliaan sesama dan solidaritas serta dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Koalisi NGO HAM Aceh menyerahkan bantuan kepada keluarga polisi yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing di Asrama Polisi Pagar Air, Aceh Besar, Jumat (26/6/2020).

Direktur Eksekutif Koalisi NGO HAM Aceh, Zulfikar Muhammad mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliaan sesama dan solidaritas serta dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara.

Menurut Zulfikar, isolasi mandiri merupakan salah satu cara memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Bantuan yang diserahkan kepada keluarga polisi yang sedang menjalani isolasi mandiri berupa sembako, makanan bergizi hingga peralatan mandi.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini sedikit dapat meringankan beban anggota keluarga polisi yang tengah menjalani isolasi mandiri,” katanya.

China Menjadi Ancaman Nyata India di Lembah Galwan, Tentara Tiongkok Terus Bergerak Maju

Arab Saudi Berikan 10.000 Kuota Haji Tahun Ini, Mayoritas untuk Warga Asing Berdomisili di Saudi

Keuchik Pante Raja Abdya Dipolisikan Atas Dugaann Pemalsuan Tanda Tangan, Begini Tanggapannya

Zulfikar menyampaikan, personel polisi dan keluarganya sangat patut dibantu karena selama ini mereka juga tidak pernah lelah membantu warga melalui tugasnya.

“Kita juga memberi apresiasi kepada paramedis yang berada di garda terdepan melawan virus mematikan ini,” ujar dia.

Zulfikar berharap wabah pandemi Covid-19 segera berakhir di Aceh.

Di samping itu ia juga berharap pada ulang tahun Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli ini agar institusi kepolisian semakin profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Baik dalam melakukan reformasi di tubuh kepolisian, maupun dalam menertibkan ketertiban umum di tengah masyarakat, terutama selama pandemi virus Corona sekarang.

Butuh peran polisi untuk menyadarkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved