Breaking News:

Persiraja Mania

Andre Abubakar Akui Kerinduan Latihan Bersama Persiraja Lebih Berat Dibanding Khawatir Covid-19

Kalau rasa khawatir pasti ada, karena mengenai Covid-19 belum sepenuhnya hilang, tapi masih besar rasa ingin kembali untuk latihan dan bertanding lagi

Sumber foto : Serambinews.com
Pemain Persiraja Banda Aceh, Andre Abubakar 

Kalau rasa khawatir pasti ada, karena mengenai Covid-19 belum sepenuhnya hilang, tapi masih besar rasa ingin kembali untuk latihan dan bertanding lagi

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemain Persiraja Banda Aceh, Andre Abubakar, mengakui senang mendapatkan kabar Liga 1 Musim 2020 kembali digulir.

Pemain yang resmi bergabung dengan skuad lantak laju pada putaran kedua musim 2018 asal Tidore ini mengakui dirinya sudah sangat ingin kembali merasakan atmosfer Liga 1 yang begitu ketat.

Betapa tidak, Persiraja saat ini berada pada posisi yang bisa dikatakan sangat baik bagi klub promosi, sampai saat ini belum ada kebobolan gol.

“Jika dikatakan siap, saya sangat siap, ingin segera kembali ke Aceh dan melakukan latihan seperti biasa dan kumpul dengan rekan-rekan tim,” kata mantan pemain PSMS Medan kepada Serambinews, Minggu (28/6/2020).

Menyambut Liga 1 segera digulir, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini sudah mempersiapkan diri sejak klub diliburkan menyusul kebijakan PSSI dengan PT LIB menunda sementara jagat sepak bola di Tanah Air karena adanya pandemi Corona.

“Persiapan saya latihan seperti biasa, jaga kebugaran fisik, agar tidak ketinggalan kali fisiknya pas balik ke Aceh,” ujar pemain kelahiran Tidore tahun 1988 ini.

Kiper Persiraja Tedi Heri Setiawan Ingin Segera Kembali ke Aceh

Kekhawatiran karena Covid-19 belum sepenuhnya usai di Tanah Air juga dirasakan Andre.

Halaman
1234
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved