Berita Aceh Besar

Dayah Madrasah Aliyah RIAB Sambut Kedatangan 247 Santri Baru 

Sebanyak 247 santri baru Dayah Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) tiba di kampus RIAB, Desa Gue Gajah, Darul Imarah, Aceh Besar

FOR SERAMBINEWS.COM
Direktur RIAB Ustadz Kusnadi, MA, didampingi Prof Dr. Syamsuddin Mahmud, MBA saat memberi sambutan di depan Wali Santri di Kampus RIAB Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu (28/6/2020) 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sebanyak 247 santri baru Dayah Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) tiba di kampus RIAB, Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu (28/6/2020). 

Kedatangan mereka yang didampingi Orang/Tua Wali langsung disambut oleh Direktur Dayah, Ustad Kusnadi, MA beserta seluruh civitas akademika Ruhul Islam Anak Bangsa.

Dalam sambutannya, Ustad Kusnadi menyebutkan bahwa penyambutan santri baru tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini penyambutan dan serah terima santri baru ini berlangsung dalam suasana New Normal.

Namun dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pusat Studi Falak Adakan Pelatihan Teleskop Bagi Santri RIAB, Untuk Observasi Gerhana Bulan Parsial

Ketika Para Mantan Bernostalgia

"Seluruh area Dayah sudah disemprotkan disinfektan.

Di Pos masuk sudah kita siagakan petugas pengecekan suhu tubuh, barang-barang bawaan santri juga kita semprotkan disinfektan.

Kita batasi keluar masuk asrama dan kita juga telah menempatkan wastafel hand-sanitizer di beberapa titik lingkungan kampus Ruhul Islam Anak Bangsa," ujarnya.

Aturan Baru bagi Masyarakat yang Lakukan Perjalanan Dalam Negeri, Berikut Persyaratan Lengkapnya

Sementara itu Ketua Komite Sekolah, Prof. Syahrizal Abbas, MA dalam sambutannya menyebutkan bahwa tentunya Orang tua/Wali tentu punya tujuan masing-masing memasukkan anaknya ke RIAB.

Halaman
12
Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved