Komplotan Pencurian Diringkus

Empat Pelaku Pembobol Rumah di Kota Subulussalam Jadi DPO

”Penyidik kami sudah mengembangkan jaringan pelaku pembobol rumah dan berhasil mengendus pelaku lain sekarang masuk dalam DPO,” kata Kapolres

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK didampingi Kabag Ops Polres Subulussalam AKP Rahman Manurung dan Kapolsek Simpang Kiri Iptu Arianto STP saat konferensi pers kasus penangkapan komplotan pencurian atau pembobolan rumah dengan pemberatan serta pencurian sepeda motor (curanmor), Senin (29/6/2020). 

”Penyidik kami sudah mengembangkan jaringan pelaku pembobol rumah dan berhasil mengendus pelaku lain sekarang masuk dalam DPO,” kata Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Penyidik kepolisian sektor Simpang Kiri, Polres Subulussalam hingga kini masih mengembangkan kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah tersebut.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK dalam konferensi pers yang digelar, Senin (29/6/2020) mengatakan selain lima pelaku, pihaknya juga menetapkan empat tersangka dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres AKBP Qori Wicaksono mengatakan jika penyidiknya secara marathon melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus dugaan pencurian dengan pemberatan di daerah tersebut.

”Penyidik kami sudah mengembangkan jaringan pelaku pembobol rumah dan berhasil mengendus pelaku lain sekarang masuk dalam DPO,” kata Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono.

Dikatakan, keempat pelaku yang sedang dalam pengejaran kepolisian masing-masing RD, A, Rez dan BSI.

Dua Tahun Cedera, Syakir Sulaiman Segera Merumput Usai Menjalani Terapi

Banyak Wajib Pajak di Abdya Mangkir, Mulai PNS Hingga Anggota Dewan dan Pengusaha, Ini Langkah BKD

Israel Sedang Menghadapi Gelombang Kedua Kasus Virus Corona

Keempatnya merupakan bagian dari dua kelompok komplotan pembobol rumah yang kini dalam pengejaran kepolisian.

Bahkan diantara pelaku yang masuk DPO tersebut menggunakan hasil curiannya untuk membeli narkoba.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved