Berita Luar Negeri

Suami Ditangkap di Depan Istri dan Ketiga Anaknya, Istri Histeris Sambil Memohon Ini

Seorang wanita sangat terkejut ketika suaminya ditahan oleh polisi karena terlibat kasus narkoba di Langkawi, Malaysia, Sabtu (27/6/2020).

My Metro
Melansir dari My Metro, Minggu (28/6/2020), wanita berusia 28 tahun itu menangis karena ketika ingin pergi ke klinik bersama suami dan tiga anaknya yang berusia tiga bulan sampai 6 tahun ingin menuju klinik. 

SERAMBINEWS.COM - Seorang wanita sangat terkejut ketika suaminya ditahan oleh polisi karena terlibat kasus narkoba di Langkawi, Malaysia, Sabtu (27/6/2020).

Melansir dari My Metro, Minggu (28/6/2020), wanita berusia 28 tahun itu menangis karena ketika ingin pergi ke klinik bersama suami dan tiga anaknya yang berusia tiga bulan sampai 6 tahun ingin menuju klinik.

Wanita ini memohon agar suaminya dibebaskan karena ia bingung harus menjaga anak-anaknya sendirian.

Selain karena tidak bekerja ia juga tidak mampu untuk membayar sewa rumah dan membeli susu anak.

Antisipasi Meningkatnya Pasien Covid-19, RSUZA Tambah Ruang Isolasi

Momen menyedihkan lagi ketika anak-anaknya terkejut melihat ayahnya ditahan polisi dengan tangan diborgol.

Meski demikian, pria yang ditangkap karena kasus narkoba ini diberikan peluang untuk mencium anak-anak dan istrinya sebelum dibawa ke kantor polisi,

Pria berusia 28 tahun ini memberi alasan terpaksa menggunakan narkoba jenis sabu-sabu sejak bulan Maret silam untuk memberi tenaga ketika menangkap ikan di laut dan menghilangkan rasa kantuk.

Bukan Cuma India, China Juga Punya Sengketa Perbatasan Dengan Belasan Negara

Kabar Baru, Sinyal Telpon Seluler di Pulau Banyak Barat Sudah Hidup 24 Jam

Viral Pria Angkat Sawit Sampai Badan Bergetar dan Mengigil, Tuai Pujian Warganet

Ia menjelaskan, pada awalnya ia mau mencoba benda haram tersebut setelah temannya juga nelayan memintanya untuk mencoba sehingga ia ketagihan.

“Saya menggunakan uang hasil menangkap ikan untuk membeli sabu-sabu daripada agen yang masuk ke kawasan ini atau beli melalui teman ketika berada di laut,” jelas pria berusia 28 tahun yang ditangkap.

Halaman
12
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved