Info Bener Meriah

Abuya Sarkawi Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Mantan Pj Bupati Bener Meriah Pertama

Disebutkanya, Husni Bahri TOB pernah menjabat sebagai Pj Bupati pertama di kabupaten ini dan telah banyak meletakkan pondasi pertama Pemerintahan Ka

For Serambinews.com
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Kabupaten Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi mengucapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya mantan Pj Bupati Bener Meriah dan juga mantan sekretaris daerah (Sekda) Aceh, Husni Bahri TOB SH MM MHum yang menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (30/6/2020) ba'da Subuh di Jakarta.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kami sebagai Bupati beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah turut berduka cita atas wafatnya bapak Husni Bahri TOB,” kata Bupati Sarkawi di Bener Meriah, Selasa (30/6/2020).

Disebutkanya, Husni Bahri TOB pernah menjabat sebagai Pj Bupati pertama di kabupaten ini dan telah banyak meletakkan pondasi pertama Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

“Semoga Almarhum husnul khatimah, diterima segala amalnya dan diampuni atas segala kesalahannya serta semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dalam iman…amin,” ujar Bupati Sarkawi.

Seperti diberitakan satu lagi tokoh Aceh berpulang ke rahmatullah, yakni H Husni Bahri TOB SH, MM, MHum. Mantan sekretaris daerah (Sekda) Aceh ini mengembuskan napas terakhir pada Selasa (30/6/2020) bakda Subuh di Jakarta.

Kabar duka tentang meninggalnya Husni Bahri diterima Serambinews.com dari Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto SSTP MM, Selasa pagi di Banda Aceh.

Pemulangan Jenazah Husni Bahri TOB Sedang Diupayakan Pakai Pesawat Carteran

Aktivitas Baru di Laut China Selatan, Ilmuan Temukan Waduk Air Tawar di Pulau Buatan Beijing

Iswanto menyebutkan bahwa Husni meninggal di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Dari pihak keluarga belum diperoleh keterangan resmi sakit apa yang menyertai kepergian mantan penjabat Bupati Bener Meriah perdana itu. Namun, melihat tempatnya dirawat kuat indikasi karena sakit jantung.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Darwati A Gani, istri Irwandi Yusuf, di Grup WA FAMe Peduli Corona pagi ini bahwa almarhum Husni meman mengalami serangan jantung.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved