Kabar Mengejutkan, Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian dengan Engku Emran: Semua Sudah Selesai

Laudya Cynthia Bella mengumumkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran dalam sebuah video yang ditayangkan di instagram InsertLive.

Instagram
Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Laudya Cynthia Bella (32) yang mengumumkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella mengumumkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran dalam sebuah video yang ditayangkan di instagram InsertLive.

Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Bella itu menegaskan bahwa pernikahannya dengan Engku Emran sudah selesai.

"Terkait dengan pemberitaan rumah tangga saya saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam video di instagram Insertlive, dikutip Warta Kota (Grup Tribunnews.com), Rabu (1/7/2020).

Virus Flu Babi Baru G4 Berpotensi Jadi Pandemi, Ini 7 Alasannya: Bisa Menular Via Droplet

Bensin Premium dan Pertalite Akan Dihapus Perlahan, Ini Tahapan Penghapusannya

Kabar Terbaru ASN Pingsan Tanpa Busana di Mobil, Dijerat Pasal Perzinaan dan jadi Tersangka

()

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/laudyacynthiabella)

Pengumuman tersebut menjawab rumor soal pernikahan Bella dengan Engku Emran yang selama setahun belakangan ini, diterpa isu miring atau tidak sedap terkait kabar perpisahan mereka.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak menampik bahwa banyak sekali problem yang dilalui bersama Engku Emran, tapi semuanya tak bisa tertahankan.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya selesai disini," ucapnya.

"Sudah berbagai proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved